Anotasi Ekspetasi

Summary

Vio dan Erin sudah akrab dari SD, sementara Mara melengkapi persahabatan mereka waktu kuliah. Bertiga mereka sering menghabiskan waktu bersama, mengobrolkan macam-macam, kecuali satu: urusan hati.
 
Buat Vio yang tertutup dan mandiri, dia nggak mau membuat suasana jadi canggung. Buat Erin yang mellow dan gampang terharu, itu demi melindungi orang-orang yang disayanginya. Sementara buat Mara yang praktis dan blak-blakan, yah, beberapa hal terlalu menyakitkan untuk diungkit.
 
Tapi yang namanya hati kan urusannya nggak pernah nggak rumit. Kehadiran duo musisi, Tony dan Andy meramaikan dinamika persahabatan mereka. Vio, misalnya, terpaksa belajar bahwa terkadang ekspektasi nggak sejalan dengan kenyataan. Ia juga jadi tahu bahwa butuh tekad kuat supaya dirinya sendiri berani memberikan penutup untuk kisah lamanya demi bisa membuat cerita baru.

Tags

No. GM : 621151006
ISBN : 978-602-06-5447-8
Price : Rp 82.000
Total Pages : 272 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 20 Oktober 2021
Book Format : Soft Cover
Category : Activity Books

    No reviews

Dharmawati Chen

Dharmawati Chen

History from this author is not available at the moment. Please contact admin at redaksi@gramediapublishers.com or @bukugpu at Twitter and Instagram, so we can update the data. Thank you so much.

Books by Dharmawati Chen

  • Anotasi Ekspetasi
    Activity Books

    Anotasi Ekspetasi

     
  • Tinderella: Cinta dan Keajaiban Natal
    Short Stories

    Tinderella: Cinta dan Keajaiban Natal

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.