Dark Series #6 Akhir Tergelap - Gramedia Pustaka Utama

Dark Series #6 Akhir Tergelap

Author: Lexie Xu

Summary

Bagian Satu: Geng Psikopat
Grey dan Josh menyamar di bus khusus napi untuk mencari tahu soal si Makelar Gadungan. Tidak tahunya mereka malah harus menghadapi Eliza Guruh yang cantik, misterius, dan pandai memanipulasi, yang muncul bersama teman napinya yang brengsek banget, King. Dengan strategi dan pimpinan Eliza, semua napi berhasil kabur, tapi satu per satu mulai terbunuh. Ada satu pembunuh di antara mereka. Grey dan Josh curiga itu adalah Eliza, tetapi tugas mereka makin pelik saat sobat mereka, Daryl, muncul bersama Viktor Yamada dan Leslie Gunawan.

Bagian Dua: Di Sarang Psikopat
Sebelum kembali ke rumah masing-masing, anak-anak Keluarga Cemiri memutuskan untuk mengunjungi Johan yang dikurung di rumah sakit jiwa berkeamanan tinggi milik Jonathan Guntur. Namun, di situ Johan berhasil menangkap Hanny dan melukai Frankie. Markus, Tory, dan Jenny berusaha menolong mereka, tapi terjebak di antara temanteman psikopat Johan. Yang bisa menolong mereka hanyalah Tony.

Bagian Tiga: Cewek-cewek Psikopat
Rumah sakit tempat Damian dirawat diserang oleh Nikki, Merry, dan konco-konco preman mereka. Gil dan OJ yang sedang menjaganya terluka parah akibat berusaha mencegah penculikan itu. Putri, Aya, Rima, Daniel, dan Dante berusaha menyelamatkan Damian, tapi usaha mereka ternyata sia-sia—ataukah…

Bagian Empat: Menghancurkan Geng Psikopat untuk Selamanya
Para tokoh utama tiba di tempat pertama semua ini dimulai. Ketika Erika, Val, Rima, Putri, dan Aya masih muda, dan tempat ini pernah sangat berarti bagi mereka. Namun, sekarang tempat ini menjadi markas Nikki, Merry, dan Johan, serta menjadi tempat penyekapan Damian Erlangga dan Hanny Pelangi. Mengetahui tempat ini dipenuhi banyak jebakan, mereka semua harus hati-hati. Berhasilkah para tokoh utama kita mengalahkan para penjahat dan menyelamatkan para tawanan?

Tags

No. GM : 621151015
ISBN : 978-602-06-5702-8
Price : Rp 119.000
Total Pages : 544 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 15 Desember 2021
Book Format : Soft Cover
Category : Mysteries & Thrillers

    No reviews

Lexie Xu

Lexie Xu

Lexie Xu adalah penulis kisah-kisah bergenre misteri dan thriller. Seorang Sherlockian, penggemar sutradara J.J Abrams, dan fanatik sama angka 47. Muse alias dewa inspirasinya adalah F4/JVKV. Suka banget dengan Big Bang dan Running Man. Saat ini Lexie tinggal di Bandung bersama anak laki-lakinya, Alexis Maxwell.



Karya-karya Lexie yang sudah beredar adalah Johan Series yang terdiri dari empat buku: Obsesi, Pengurus MOS Harus Mati, Permainan Maut, dan Teror, serta Omen Series yang baru terbit tiga buku: Omen, Tujuh Lukisan Horor, dan Misteri Organisasi Rahasia The Judges. Selain dua serial ini, Lexie juga ikut menulis dalam kumcer Before the Last Day dan Tales From the Dark bersama rekan-rekan penulis.


 


Ingin tahu lebih banyak soal Lexie?


Silakan kunjungi website-nya: www.lexiexu.com


Facebook: www.facebook.com/lexiexu.thewriter


Twitter: @lexiexu


Email: lexiexu47@gmail.com

Books by Lexie Xu

  • Dark Series #6 Akhir Tergelap
    Mysteries & Thrillers

    Dark Series #6 Akhir Tergelap

     
  • Kumpulan Cerita Lexie Xu: Universe
    Romance

    Kumpulan Cerita Lexie Xu: Universe

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.