Book: Excellent Service | Gramedia Pustaka Utama
Logo Gramedia buku-baru
 

Profil Buku

Excellent Service

Heria Windasuri, Hyacintha Susanti

No GM
617203002
ISBN
978-602-03-3629-9
Harga
Rp 60.000
Ukuran
14 x 21 cm
Tinjauan
Klik di sini
Jumlah Halaman
232
Rating
Book Rating: 0.0/5.0

Sinopsis

Menurut CNBC, ada 10 penyebab umum kebangkrutan bisnis, dan salah satunya adalah kebangkrutan karena kualitas pelayanan. Menurut data, hingga 66% konsumen beralih ke perusahaan baru karena kualitas pelayanan, sementara hanya 4% pelanggan yang mau bermurah hati menyuarakan masukan untuk perbaikan lewat keluhan. Ironisnya, 80% perusahaan mengklaim telah memberikan pelayanan "superior" kepada pelanggannya. Kondisi ironis seperti itu merupakan peringatan keras bagi organisasi mana pun. Ada tiga bagian besar tentang service yang akan dibahas dalam buku ini: - Service leadership - Service mindset - Service tools Sebagai orang yang memiliki pola pikir layanan pelanggan, kita memiliki kewajiban menyadarkan pergeseran kompetisi ke arah pelayanan dan memelopori berbagai perubahan ke arah pelayanan yang lebih baik. Bukankah kita semua tidak ingin tertinggal, punah, dan menjadi sejarah? Untuk itu, mari kita membangun organisasi yang berfokus kepada layanan unggul (excellent service) seperti yang diuraikan secara detail dalam buku ini.


Profile Buku Lainnya

PT Gramedia Pustaka Utama

Gedung Kompas Gramedia Blok 1 lt. 5

Jl. Palmerah Barat No.29-37

Jakarta 10270 - Indonesia

T. (021) 53650110/11 ext. 3511/3512

F. (021) 5360315

E. fiksi@gramediapublishers.com

nonfiksi@gramediapublishers.com