Catalogs | Gramedia Pustaka Utama
Logo Gramedia buku-baru
 

Katalog Buku

Tampilkan Buku
|
Urut Berdasarkan

Still

Esti Kinasih

Bima--si cowok macho yang suka panjat gunung--emang terkenal playboy, suka mengintimidasi, dan posesif. Kalau udah naksir cewek, dia langsung ngajak jalan. Nggak peduli tuh cewek n ...

Profil Buku

Cewek!!!

Esti Kinasih

Susah deh kalo punya cowok pencinta alam. Malam Minggu tetep aja ngejomblo, soalnya mereka lebih memilih ngapelin gunung daripada ngapelin pacar! Coba aja tanya pada Langen, Fan ...

Profil Buku

Fairish

Esti Kinasih

"Lo pura-pura jadi pacar gue ya, Rish? Biar gue nggak dikerubutin cewek-cewek centil itu," pinta Davi. "Tapi... konsekuensinya, Dav," ujar Irish pelan. "Elo punya cowok?" Kali in ...

Profil Buku

Zodiac Apa Bintangmu?

Silvarani

Ariel pusing. Ia sendirian di Jakarta mengurus toko kaus kaki milik keluarganya, namun kini tokonya terancam bangkrut. Dan seakan itu belum cukup, ia masih harus melunasi utang yan ...

Profil Buku

Jingga untuk Matahari

Esti Kinasih

Ari dan Tari menjalani hari-hari penuh pelangi. Tari bahagia karena ternyata Ari cowok lembut dan penuh perhatian. Sedangkan Ari gembira luar biasa ketika mendengar Ata dan Mama ak ...

Profil Buku

Girls' Corner: Semester Terakhir

Imelda Akmal, Suhana Lim, RisTee

Vinka, Alin, Kanya, Naira, dan Audrey kembali untuk semester terakhir di SMA Balakosa! Dan ternyata, selain harus menghadapi ujian akhir kelulusan SMA, kelima cewek ini masing-masi ...

Profil Buku

PT Gramedia Pustaka Utama

Gedung Kompas Gramedia Blok 1 lt. 5

Jl. Palmerah Barat No.29-37

Jakarta 10270 - Indonesia

T. (021) 53650110/11 ext. 3511/3512

F. (021) 5360315

E. fiksi@gramediapublishers.com

nonfiksi@gramediapublishers.com