Array ( [0] => .jpeg )
read
_thumb.jpeg "/>

Berkenalan dengan Abidzar dan Yoriko, Pemeran Ari dan Tari di Jingga dan Senja

Show all media center
Press Release 24 September 2021
Berkenalan dengan Abidzar dan Yoriko, Pemeran Ari dan Tari di Jingga dan Senja

Seri Jingga dan Senja akan tayang di aplikasi Vidio, mulai Oktober 2021. Drama adaptasi dari novel remaja bestseller karya Esti Kinasih ini akan diperankan oleh sederet aktor dan aktris muda Indonesia, di antaranya Abidzar Al-Ghifari dan Yoriko Angeline, yang akan memerankan Ari dan Tari, dua tokoh utama dalam seri ini.

Sebelum kita menonton serinya, yuk kita kenalan dulu dengan dua pemeran utamanya serta latar belakang yang membuat mereka berdua cocok memerankan Ari dan Tari.

https://www.instagram.com/abidzar73/

Abidzar Al-Ghifari merupakan anak kedua dari alm. Ustad Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati. Kariernya di industri hiburan tanah air dimulai dengan bergabung di grup musik The Oncom's dan LAKI. 

Sebelum Jingga dan Senja, Abidzar telah lebih dulu menjajal kemampuannya berakting di film Ada Cinta Di SMA, dan sejumlah sinetron di antaranya Cinta Anak Muda dan Insya Allah Surga

Hobinya naik motor dan bertualang ke alam, membuat sosok Abidzar dianggap dapat menghidupkan figur Ari yang di dalam novel digambarkan selalu mencari kebebasan. 

Abidzar juga mendapat kesempatan memerankan Ata, kembaran Ari. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Abidzar karena sosok Ata memiliki karakter yang sangat berbeda dari Ari.

Selanjutnya, kita akan berkenalan dengan Yoriko Angeline, pemeran Tari di Jingga dan Senja.

https://www.instagram.com/yorikooangln_/

Tidak jauh berbeda dengan Abidzar, Yoriko juga memulai karier di dunia hiburan lewat jalur musik dengan menjadi anggota girl band bernama Teenebelle pada tahun 2014. Langkah Yoriko berikutnya banyak digunakannya dengan mengambil tawaran berbagai peran layar lebar. Hijrah Cinta, Dilan 1990, Dilan 1991, Di Bawah Umur, serta Milea: Suara dari Dilan adalah beberapa judul film di mana Yoriko bermain di dalamnya.

Kecocokan Yoriko untuk memerankan Tari tidak perlu diragukan. Pembawaannya yang selalu tampak berani mencoba hal-hal baru adalah salah satu faktor yang membuat Yoriko adalah sosok yang tepat untuk memerankan kekasih Ari ini. 

Selain Abidzar dan Yoriko, Jingga dan Senja juga akan didukung oleh sederet bintang muda lain, di antaranya Amel Carla, Giulio Parengkuan, Keisya Levronka, dan Sandy Pradana. Di bawah arahan Kuntz Agus sebagai sutradara, seluruh pemain ini akan bersama-sama menghidupkan kisah percintaan remaja, konflik, serta serunya persahabatan di SMA Airlangga yang penuh warna.

Mari kita tunggu bersama penayangannya.