Menu Sehari-hari 1

Author: Yasa Boga

Summary

Menu sehari-hari, berisi 22 resep menu, paduan beberapa jenis masakan, seperti berikut: Sayur bening, Balado Ikan, dan Oseng-Oseng Tempe, Sayur Asem, Daging Kelem, dan Bacem Tahu Tempe, Gulai Nangka, Telur Bumbu Bali, Perkedel Jagung, Sayur Daun, Melinjo, Ayam Rica-Rica dan Perkedel Tahu dan lain-lain.
No. GM : 0
ISBN : 979-511-648-7
Price : Rp 57.000
Total Pages : -
Size : 23 x 25
Date Published : 01 Januari 1992
Book Format : Softcover
Category : Culinary

    No reviews

Yasa Boga

Yasa Boga

Yasa Boga adalah tim pengarang buku masak yang buku-bukunya laris bak kacang goreng. Semua kumpulan resep buatan mereka mudah dibuat, bahan dasarnya mudah diperoleh, takaran, dan teknik pembuatannya dijamin tepat dan cita rasanya dapat dipertanggungjawabkan. Grup ini terdiri dari empat orang ibu rumah tangga yang sekaligus wanita bekerja. Semua resep disusun dan dikumpulkan berdasarkan pengalaman mereka sendiri, yang ingin menyajikan hidangan yang praktis, hemat, namun tetap lezat dan sehat bagi keluarga disela-sela kepadatan aktivitas. Terbiasa dikejar waktu dan keadaan keuangan, mereka cenderung bersikap praktis dan ekonomis, terutama dalam masalah dapur.



Yasa Boga terdiri atas: (dari atas searah jarum jam)



1. Nies Kartohadiprodjo. Memiliki bakat dan pengalaman dalam mewujudkan aneka resep menjadi hidangan lezat berpenampilan prima. Setelah pensiun dari masa pekerjaannya di sebuah majalah favorit wanita, ia menerima pesanan-pesanan khusus untuk mengolah dan menyajikan hidangan pesta.



2. Hayatinufus L.Tobing, Mantan koordinator dapur uji dari majalah favorit wanita di Indonesia. dua puluh lima tahun hidupnya dijalani dengan menekuni bidang masak-memasak. Dari mengajar memasak SKKA, meneliti resep, menyusun hingga mempraktekkannya. Dapat dipastikan bahwa pengalamannya amat mendukung kualitas buku-buku ini.



3. Linda Adimidjaja. Eks redaksi dapur sebuah majalah favorit wanita. Memiliki pengalaman luas dalam mengoleksi aneka ragam resep masakan dari seluruh penjuru dunia. Ia bertanggung jawab atas penampilan foto-foto yang menggugah selera dalam buku-buku ini.



4. Cherry Hadibroto. Seorang wirausaha, pernah menimba pengalamannya disebuah majalah wanita. Dialah yang memprakasai terbentuknya kelompok Yasa Boga, serta bertanggung jawab penuh terhadap kualitas produksi buku-buku resep ini.

Books by Yasa Boga

  • Terampil Membuat Cake & Pastry
    Culinary

    Terampil Membuat Cake & Pastry

     
  • Terampil Membuat Kue Kering
    Culinary

    Terampil Membuat Kue Kering

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.