Bina Busana III : Pelajaran Menjahit Pakaian Pria

Author: M.H. Wancik

Summary

Anda ingin terampil menjahit namun kesulitan mencari guru atau panduan yang memadai? Miliki buku-buku dalam seri ini dan reguk manfaatnya. Seri ini menyajikan dasar-dasar keterampilan menjahit pakaian wanita maupun pria, yang diungkapkan secara jelas, lengkap dan terperinci dengan aneka gambar pada tiap langkahnya hingga mudah dipahami dan diikuti. Metode jahit dalam buku-buku ini telah dikembangkan oleh penulisnya selama lebih dari 20 tahun, oleh karena itu buku-buku dalam seri ini dapat juga berfungsi sebagai kursus tertulis pelajaran menjahit pakaian. Materi buku ini dapat membantu para guru dalam memberi pelajaran bagi para muridnya, juga untuk memenuhi kebutuhan mereka yang belajar sendiri tanpa bimbingan guru.
No. GM : 0
ISBN : 979-605-126-5
Price : Rp 30.000
Total Pages : -
Size : 18 x 24
Date Published : 01 Januari 1995
Book Format : Softcover
Category : Fashion & Beauty

    No reviews

M.H. Wancik

M.H. Wancik

Muhammad Hamzah Wancik bin Ismail lahir di Palembang 14 November 1930. Sebelum mengikuti pendidikan formal di antaranya pendidikan tinggi Da`wah Islam di Jakarta, penulis mengikuti kursus menjahit S.K.S(Sriwijaya Kelermaker School) di Palembang dan Jurnalistik di Bandung. Tahun 1943-1945 ia sempat magang di modiste milik ayahnya.

Tahun 1945-1953, penulis sibuk berdagang di Lampung dan Palembang. Tahun 1963-1959 ia bekerja sebagai penjahit di berbagai modiste di Jakarta dan Palembang. Mulai tahun 1960-1979 penulis membuka modiste milik sendiri. Dan sejak tahun 1980 hingga sekarang memiliki modiste dan kursus menjahit dengan nama Bina Busana.

Sejak tahun 1990 penulis mulai menulis buku Pelajaran Menjahit Bina Busana. Hingga sekarang telah diterbitkan 5 judul dari Seri Bina Busana tersebut dengan mendapat tanggapan yang sangat baik dari masyarakat.

Books by M.H. Wancik

  • Bina Busana 1
    Fashion & Beauty

    Bina Busana 1

     
  • Bina Busana 2
    Fashion & Beauty

    Bina Busana 2

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.