Keluarga Hantu : Napak Tilas Para Hantu

Summary

Duo yang sempet ngetop dengan serial Lupus Kecil-nya ini bikin seri baru lagi. Keluarga Hantu. Dari judul aja kentara, bahwa serial ini amat seru.
Kenapa Kenapa Hantu?
\"Karena sebetulnya kami berdua sama-sama penakut. Sama-sama takut hantu. Akhirnya kami bikin aja kisah hantu yang baik hati, supaya kamu-kamu, syukur-syukur kami berdua juga, nggak takut hantu lagi,\"ujar Hilman.

\"Tambahan, persahabatan itu sebenernya bukan hanya monopoli antara dua anak manusia, tapi bisa aja antara anak manusia dan anak binatang, atau bahkan antara anak manusia dan anak hantu, \"tambah Boim semangat.
Eh, kok bisa?

Kalo gak percaya, ikuti aja serial gres yang dibikin Hilman (25 Agustus ultah-nya) dan Boim (17 Juli nongolnya) ini. Hilman, yang pernah kuliah di Sastra Inggris UNAS, kini aktif bikin usaha Lupus `n Work sama gengnya dan masih produktif nulis di berbagai media remaja dan anak-anak. Sedang Boim, yang pernah kuliah di IISIP Jurusan Jurnalistik, selain ikutan juga di Lupus `n Work, doi penyiar kocak di DMC saban pagi.

No. GM : 0
ISBN : 979-511-642-8
Price : Rp 10.000
Total Pages : -
Size : 11 x 18
Date Published : 01 Januari 1992
Book Format : Soft Cover
Category : Romance

    No reviews

Hilman Hariwijaya

Hilman Hariwijaya

JAGO NGOCOL SE-INDONESIA
Lahir di Jakarta, tanggal 25 Agustus, bintangnya Virgo, bo! Hilman yang turunan Jasun alias Jawa-Sunda ini punya papa tentara berpangkat kolonel. Mulai ngarang sejak ABG, dengan membuat serial Lupus di majalah HAI yang berhasil mengangat namanya. Ia juga pernah juara ngarang di majalah yang sama. Pernah kuliah di UNAS jurusan Sastra Inggris.

Hilman Hariwijaya dengan Lupus-nya merupakan fenomena dalam dunia penerbitan Indonesia. Lupus#1: Tangkaplah Daku Kau Kujitak, terbit Desember 1986, cetakan pertamanya sebanyak 5.000 eksemplar habis dalam waktu kurang dari satu minggu. Hilman menulis puluhan judul yang meliputi seri Lupus, Lupus ABG, Lupus Kecil, Lupus Milenia, Olga, Lulu, Keluarga Hantu, Vanya, Vladd, Dua Pelangi dan beberapa judul lepas. Beberapa karyanya ditulis bersama Boim,Gusur dan satu bernama Zara Zettira. Tiras total penjualan bukunya mencapai jutaan eksemplar!Jumlah yang luar biasa untuk ukuran Indonesia,mengingat tiras \\\\\\\"normal\\\\\\\" buku lain rata-rata 3.000-5.000 eksemplar,dan itu pun tidak habis terjual dalam waktu satu tahun.

Kisah Lupus menggambarkan gaya hidup remaja. Sarat dengan humor orisinal, terutama unik dalam gaya bahasa dan pilihan kata yang seenaknya. Tapi justru dengan gaya bahasa seperti itulah yang pernah dianggap merusak bahasa Indonesia-Lupus menjadi produk yang khas,disukai dan diakrabi para remaja.

Seri Lupus sudah difilmkan, baik di layar lebar maupun dalam bentuk sinetron. Sedangkan seri Lulu, Olga, Vanya dan Vladd serta beberapa cerita lepas lainnya telah disinetronkan.

Books by Hilman Hariwijaya

  • Lupus Kecil Klasik #2
    Humor

    Lupus Kecil Klasik #2

     
  • Lupus Klasik #1
    Humor

    Lupus Klasik #1

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.