Vladd : Space Boy

Summary

Suatu hari Vladd dapat pesan aneh di komputernya. Pesan dari angkasa luar!!! Vladd yang tergila-gila astronomi itu tentu saja surprise luar biasa. Dia langsung melacak dari mana pesan itu. Ternyata memang ada pesawat kecil dari tata surya lain yang tersesat dan mendarat di sebuah hutan di bumi.

Dengan bantuan sebuah alat pelacak, Vladd berhasil menjumpai dan berkenalan dengan mahluk mungil pengendara pesawat angkasa luar bernama Spaceboy. Dan gara-gara kenalan barunya ini Vladd mengalami petualangan-petualangan yang seru. Dari berurusan sama perampok bank, sampai dihukum Mami gara-gara kebanyakan kelayapan.

Di samping bertualgan dengan Spaceboy, Vladd juga masih berurusan dengan musuh-musuhnya yang bandel: Perry Lontoh, James Raharja, dan Yudiantara yang tak henti-hentinya berusaha ngerjain Vladd. Tapi petualangannya yang paling menegangkan adalah ketika Vladd berhasil menggagalkan usaha perampokan di rumahnya dengan bantuan remotenya.

Gimana tuh caranya? Baca dooooong...
No. GM : 0
ISBN : 979-655-420-8
Price : Rp 9.000
Total Pages : -
Size : 11 x 18
Date Published : 01 Januari 1999
Book Format : Softcover
Category : Poetry

    No reviews

Hilman Hariwijaya

Hilman Hariwijaya

JAGO NGOCOL SE-INDONESIA
Lahir di Jakarta, tanggal 25 Agustus, bintangnya Virgo, bo! Hilman yang turunan Jasun alias Jawa-Sunda ini punya papa tentara berpangkat kolonel. Mulai ngarang sejak ABG, dengan membuat serial Lupus di majalah HAI yang berhasil mengangat namanya. Ia juga pernah juara ngarang di majalah yang sama. Pernah kuliah di UNAS jurusan Sastra Inggris.

Hilman Hariwijaya dengan Lupus-nya merupakan fenomena dalam dunia penerbitan Indonesia. Lupus#1: Tangkaplah Daku Kau Kujitak, terbit Desember 1986, cetakan pertamanya sebanyak 5.000 eksemplar habis dalam waktu kurang dari satu minggu. Hilman menulis puluhan judul yang meliputi seri Lupus, Lupus ABG, Lupus Kecil, Lupus Milenia, Olga, Lulu, Keluarga Hantu, Vanya, Vladd, Dua Pelangi dan beberapa judul lepas. Beberapa karyanya ditulis bersama Boim,Gusur dan satu bernama Zara Zettira. Tiras total penjualan bukunya mencapai jutaan eksemplar!Jumlah yang luar biasa untuk ukuran Indonesia,mengingat tiras \\\\\\\"normal\\\\\\\" buku lain rata-rata 3.000-5.000 eksemplar,dan itu pun tidak habis terjual dalam waktu satu tahun.

Kisah Lupus menggambarkan gaya hidup remaja. Sarat dengan humor orisinal, terutama unik dalam gaya bahasa dan pilihan kata yang seenaknya. Tapi justru dengan gaya bahasa seperti itulah yang pernah dianggap merusak bahasa Indonesia-Lupus menjadi produk yang khas,disukai dan diakrabi para remaja.

Seri Lupus sudah difilmkan, baik di layar lebar maupun dalam bentuk sinetron. Sedangkan seri Lulu, Olga, Vanya dan Vladd serta beberapa cerita lepas lainnya telah disinetronkan.

Books by Hilman Hariwijaya

  • Lupus Kecil Klasik #2
    Humor

    Lupus Kecil Klasik #2

     
  • Lupus Klasik #1
    Humor

    Lupus Klasik #1

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.