A Series Of Unfortunate Events #1: Mula Malapetaka - The Bad Beginning - Gramedia Pustaka Utama

A Series Of Unfortunate Events #1: Mula Malapetaka - The Bad Beginning

Summary

Pembaca Yth., Dengan sangat menyesal terpaksa kusampaikan bahwa buku yang kalian pegang ini sangat tidak menyenangkan. Buku ini bercerita tentang kisah sedih tiga anak malang. Walaupun mereka menarik dan cerdas, hidup tiga bersaudara Baudelaire ini penuh dengan penderitaan dan kesedihan. Sejak halaman pertama, saat anak-anak itu berada di pantai dan menerima kabar yang sangat buruk, dan terus sepanjang jalannya cerita, malapetaka terus membuntuti mereka. Bisa dikatakan mereka bagai magnet yang menarik berbagai kejadian sial. Dalam buku pertama, ketiga anak itu menghadapi penjahat yang serakah dan menjijikkan, pakaian yang membuat badan gatal-gatal, kebakaran yang mengerikan, rencana merebut harta mereka, dan bubur dingin untuk sarapan. Sudah menjadi tugasku untuk menulis kisah-kisah sedih ini, agar kalian semua mengetahuinya.

Tapi tak ada yang melarang kalian meletakkan buku ini sekarang juga dan membaca buku lain yang lebih menggembirakan, jika kalian lebih suka kisah-kisah seperti itu. Dengan segala hormat, Lemony Snicket.
No. GM : 0
ISBN : 979-22-0301-X
Price : Rp 20.000
Total Pages : -
Size : 13 x 18
Date Published : 01 Januari 2003
Book Format : Softcover
Category : Science Fiction & Fantasy

    No reviews

Lemony Snicket

Lemony Snicket

LEMONY SNICKET dilahirkan di kota kecil yang penghuninya selalu saling curiga dan sering membuat kerusuhan. Ia kini tinggal di kota besar. Di waktu luangnya ia mengumpulkan bukti-bukti dan dianggap sebagai salah satu pakar oleh pihak yang berwenang. A Series of Unfortunate Events adalah seri pertamanya yang diterbitkan oleh penerbit HarperCollins.

Books by Lemony Snicket

  • The End
    Beginning Readers

    The End

     
  • Bahaya Berlanjut
    Beginning Readers

    Bahaya Berlanjut

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.