Meditasi - Gramedia Pustaka Utama

Meditasi

Summary

Meditasi adalah seni besar dalam hidup - barangkali yang terbesar - dan orang tak mungkin mempelajarinya dari orang lain. Itulah keindahannya. Anda akan terjun ke dalam air tanpa tahu bagaimana cara berenang. Dan indahnya meditas ialah bahwa anda tak pernah tahu di mana anda berada, ke mana anda pergi, dan apa jadinya akhir perjalanan anda.

Betapa pentingnya meditasi itu: tak ada akhir maupun awalnya. Ia bagai setetes air hujan. Dalam setetes air itu terkandung semua air yang mengalir, sungai-sungai besar, air terjun, dan samudra. Ia menghidupi bumi dan manusia. Tanpanya, bumi menjadi gurun pasir, dan hati manusia menjadi padang tandus. Tanpanya, kita seperti orang buta di tengah kemilau gerak dan warna.
No. GM : 0
ISBN : 979-655-383-x
Price : Rp 17.500
Total Pages : -
Size : 11 x 18
Date Published : 01 Januari 1999
Book Format : Softcover
Category : Religion & Spirituality

    No reviews

J. Krishnamurti

J. Krishnamurti

J. Krishnamurti lahir di Madras pad tahun 1895. Pada umur 14 tahun ia hidup di bawah bimbingan Mrs. Annie Besant, seorang sosialis dan theosophis (tokoh kebatinan) terkenal. Pada umur 16 tahun ia mengetuai sebuah oeganisasi, Order of the Star in the East, untuk mempersiapkan umat manusian akan kedatangan Sang Guru Dunia, yang diramalkan kehadirannya oleh kaum theosophis. Pada tahun 1929 ia membubarkan organisasi itu dan menyatakan bahwa kebenaran tidak dapat ditemukan melalui oeganisasi manapun, kecuali dengan membebaskan diri dari segala bentuk keterkondisian dan indoktrinasi.

Ia menjadi guru rohani dan terus berkeliling dunia untuk berceramah sampai meninggalnya pada tahun 1986,

Books by J. Krishnamurti

  • Meditasi
    Religion & Spirituality

    Meditasi

     
  • The Urgency of Change - Mendesaknya Perubahan
    Self-Improvement

    The Urgency of Change - Mendesaknya Perubahan

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.