Animorphs : Musuh dalam Selimut

Summary

Kami tak bisa memberitahu siapa kami. Atau di mana kami tinggal. Risikonya terlalu tinggi. Lagi pula kami harus hati-hati. Sangat hati-hati. Jadi, kami tidak percaya siapa pun. Sebab kalau mereka sampai menemukan kami… yah, pokoknya jangan sampai itu terjadi. Satu-satunya yang perlu kaliah tahu adalah, setiap orang dalam bahaya besar. Yeah. Dalam bahaya besar. Termasuk dirimu.

Ketika Jake tahu bahwa kakaknya menjadi salah satu budak Yeerk, dunianya serasa jungkir balik. Situasi tambah buruk sebab Tobias tak bisa lagi menjadi manusia. Ia harus hidup dalam wujud elang. Tapi tak ada yang menandingi kengerian mencekam yang harus dihadapi anak-anak Animorphs kali ini. Jake, Rachel, Tobias, Cassie, dan Marco berhasil melacak markas kaum Yeerk. Mereka bahkan punya rencana untuk menyusup ke sana dengan menjadi lalat. Siapa coba yang akan memperhatikan lalat yang hinggap di dinding? Tapi mereka tak pernah membayangkan kemungkinan mereka tertangkap basah. Atau Jake terjatuh ke kolam Yeerk. Dan akibatnya sungguh fatal. Jake menjadi Pengendali Manusia. Menjadi Yeerk. Menjadi musuh Animorphs.

No. GM : 0
ISBN : 979-605-969-x
Price : Rp 15.000
Total Pages : -
Size : 18 x 20
Date Published : 01 Januari 1998
Book Format : Soft Cover
Category : Science Fiction & Fantasy

    No reviews

K.A. Applegate

K.A. Applegate

Applegate,lahir 1956, di Michigan, sangat menyukai binatang sejak kecil, hingga bercita-cita menjadi dokter hewan,di samping menjadi penulis. Setelah menjalani serangkai pekerjaan, ia memutuskan untuk menjadi penulis. Dengan menulis, ia dapat melewatkan waktu tidak hanya dengan satu-dua binatang,teapi dengan binatang mana pun yang hidup di dunia ini. Seandainya bisa ber-morph, ia memilih menjadi ikan lumba-lumba.

Books by K.A. Applegate

  • Animorphs: Menyelamatkan Pesawat Pemalite
    Science Fiction & Fantasy

    Animorphs: Menyelamatkan Pesawat Pemalite

     
  • Animorphs: Pertarungan di Planet Iskoort
    Science Fiction & Fantasy

    Animorphs: Pertarungan di Planet Iskoort

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.