Animorphs: Pertempuran di Kutub Utara - Gramedia Pustaka Utama

Animorphs: Pertempuran di Kutub Utara

Summary

Kami tak bisa memberitahu siapa kami. Atau di mana kami tinggal. Risikonya terlalu tinggi. Lagi pula kami harus hati-hati. Sangat hati-hati. Jadi, kami tidak percaya siapa pun. Sebab kalau mereka sampai menemukan kami… yah, pokoknya jangan sampai itu terjadi. Satu-satunya yang perlu kaliah tahu adalah, setiap orang dalam bahaya besar. Yeah. Dalam bahaya besar. Termasuk dirimu.

Anggota Animorphs mendapat kabar bahwa Yeerk sedang membangun teknologi baru untuk memperbanyak sinar Kandrona. Kalau teknologi ini berhasil, makhluk itu tidak perlu keluar dari tubuh Pengendali-Manusia yang ditempainya untuk \"makan\". Dengan demikian mereka punya lebih banyak waktu untuk mengembangkan penjajahan mereka di muka Bumi.

Animorphs harus menghentikan hal ini! Tanpa ragu mereka tahu keberadaan teknologi baru ini. Tapi kenekatan mereka membawa mereka terjebak dalam padang salju beku kutub utara, menghadapi mahkluk luar angkasa baru: Venber...

No. GM : 0
ISBN : 979-22-0122-x
Price : Rp 15.000
Total Pages : -
Size : 13 x 20
Date Published : 01 Januari 2003
Book Format : Soft Cover
Category : Science Fiction & Fantasy

    No reviews

K.A. Applegate

K.A. Applegate

Applegate,lahir 1956, di Michigan, sangat menyukai binatang sejak kecil, hingga bercita-cita menjadi dokter hewan,di samping menjadi penulis. Setelah menjalani serangkai pekerjaan, ia memutuskan untuk menjadi penulis. Dengan menulis, ia dapat melewatkan waktu tidak hanya dengan satu-dua binatang,teapi dengan binatang mana pun yang hidup di dunia ini. Seandainya bisa ber-morph, ia memilih menjadi ikan lumba-lumba.

Books by K.A. Applegate

  • Animorphs: Menyelamatkan Pesawat Pemalite
    Science Fiction & Fantasy

    Animorphs: Menyelamatkan Pesawat Pemalite

     
  • Animorphs: Pertarungan di Planet Iskoort
    Science Fiction & Fantasy

    Animorphs: Pertarungan di Planet Iskoort

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.