Cinta Tak Ada Mati dan Cerita-cerita Lain

Summary

Menurut Seno Gumira Ajidarma, kita pantas meletakkan harapan atas masa depan sastra Indonesia kepada para penulis muda seperti Eka Kurniawan. Sebuah pernyataan perlu diuji dan penuh tanggung jawab, yang tentu saja tidak sekadar diucapkan untuk kepentingan publikasi semata. Dan Anda bisa jadi setuju dengan pernyataan tersebut setelah Anda membaca Cinta Tak Ada mati dan Cerita-cerita lain, karya Eka Kurniawan.

Setiap cerita dalam kumpulan ini ditulis Eka dengan semangat pencanggihan yang tinggi, yang pada masa lalu merupakan ruang kosong dalam sastra Indonesia. Sekali lagi, publikasi ini tidak akan berisi sinopsis atau ringkasan karena akan menghilangkan kejutan dan membuat cerita-cerita Eka menjadi tidak asyik lagi. Membaca Eka Kurniawan dengan sempurna adalah dengan membeli bukunya dan mengalami sendiri perjalanan yang penuh teror estetik dari cerita-cerita dalam kumpulan ini.
No. GM : 0
ISBN : 979-22-1257-4
Price : Rp 35.000
Total Pages : -
Size : 14 x 21
Date Published : 02 Mei 2005
Book Format : Softcover
Category : Short Stories

    No reviews

Eka Kurniawan

Eka Kurniawan

Eka Kurniawan lahir di Tasikmalaya, 1975. Ia menyelesaikan studi dari Fakultas Filsafat, Universitas Gadjah Mada, 1999. Menulis novel, cerita pendek, esai, karya-karyanya telah diterjemahkan ke lebih dari 30 bahasa, dan memperoleh beberapa penghargaan. Jurnalnya bisa diikuti di www.ekakurniawan.com.

Books by Eka Kurniawan

  • SUMUR
    Literary

    SUMUR

     
  • Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas
    Literary

    Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.