Ungkapan Akhir Kalimat pada Bahasa Jepang - Gramedia Pustaka Utama

Ungkapan Akhir Kalimat pada Bahasa Jepang

Author: Darjat

Summary

Bahasa Jepang merupakan bahasa yang memiliki karakteristik unik. Selain memiliki huruf yang khas, struktur kalimatnya juga berbeda dengan struktur kalimat bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Salah satu keunikan tata bahasanya adalah adanya bunmatsu hyougen yang banyak dipakai di dalam percakapan.

Bunmatsu hyougen adalah ungkapan pada akhir kalimat bahasa Jepang yang terkadang tidak ada padanannya dalam bahasa Indonesia. Sebagai contoh, pola negatif dalam bahasa Jepang tidak selalu tepat artinya jika dipadankan dengan pola negatif dalam bahasa Indonesia, karena orang Jepang sering kali mengutarakan makna positif dengan menggunakan pola negatif ganda.

Buku ini memuat ungkapan-ungkapan penting yang sering muncul dalam percakapan sehari-hari, dilengkapi dengan penjelasan mengenai makna dan penggunaannya secara praktis dan kontekstual.

Siapa pun Anda, sebagai pembelajar bahasa Jepang, Anda perlu memiliki buku ini. Buku ini akan membantu Anda untuk berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Jepang yang lancar dan wajar.
No. GM : 0
ISBN : 978-979-22-4713-8
Price : Rp 35.000
Total Pages : -
Size : 13.5 x 20
Date Published : 21 Juli 2009
Book Format : Softcover
Category : Literary

    No reviews

Darjat

Darjat

Books by Darjat

  • Ungkapan Akhir Kalimat pada Bahasa Jepang
    Literary

    Ungkapan Akhir Kalimat pada Bahasa Jepang

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.