Kesalahan-Kesalahan yang Tidak Diketahui dalam Hidup Kita - Gramedia Pustaka Utama

Kesalahan-Kesalahan yang Tidak Diketahui dalam Hidup Kita

Summary

The Unknown Errors of Our Lives berisi kumpulan cerita pendek yang terutama berfokus pada kehidupan perempuan-perempuan India yang menjadi imigran di Amerika. Dengan gaya penceritaannya yang khas, Divakaruni mempersembahkan kisah-kisah indah ini yang dituturkan dari sudut pandang para tokoh wanitanya. Berbagai generasi wanita yang meninggalkan India dan pindah ke Amerika karena ingin terbebas dari tradisi yang terlalu mengikat, namun ternyata menjadi gamang dan merasa tercabut dari akar budayanya setelah tinggal di negeri impian yang baru.
No. GM : 0
ISBN : 978-979-22-5368-9
Price : Rp 35.000
Total Pages : -
Size : 13.5 x 20
Date Published : 04 Februari 2010
Book Format : Softcover
Category : Literary

    No reviews

Chitra Banerjee Divakaruni

Chitra Banerjee Divakaruni

Lahir di Calcutta, India. Pada usia sembilan belas tahun ia pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolah. Tahun 1976 ia kuliah S2 Bahasa Inggris di Wright State University, Ohio, dan setelah itu melanjutkannya dengan kuliah S3 di University of California di Berkeley. Chitra Divakaruni saat ini bekerja sebagai dosen penulisan kreatif dan bahasa Inggris di University of Houston.

Ia juga menjadi ketua MAITRI, lembaga bantuan untuk wanita-wanita Asia Selatan. Tahun 1995, kumpulan cerita pendeknya, Arranged Marriage, memperoleh penghargaan PEN Oakland Josephine Miles Prize for Fiction, Bay Area Book Reviewers Award for Fiction, dan American Book Award dari Before Columbus Foundation. Ia juga menerima 1994 Santa Clara Arts Council Award for Fiction dan 1994 Wallace Alexander Gerhode Foundation Poetry Award.

Books by Chitra Banerjee Divakaruni

  • Cermin Api dan Mimpi
    AsianLit - Others

    Cermin Api dan Mimpi

     
  • Perjodohan
    AsianLit - Others

    Perjodohan

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.