Smart Traders Not Gamblers (Bonus CD)

Author: Ellen May

Summary

"Saham berbahaya? Salah! Yang berbahaya adalah ketololan kita. Ayo beli, baca, dan praktikkan TRADING SAHAM BUKAN GAMBLING!"
--Tung Desem Waringin, Penulis buku best seller Financial Revolution don Marketing Revolution

"Baca buku ini sebelum Anda memulai atau melanjutkan trading Anda. Dengan membaca, memahami, dan mempraktikkan jurus MIND MAPS, Anda akan bisa menghindari pengalaman pahit yang dialami oleh banyak trader dan mengenyam manisnya 'madu' hasil trading."
--Prof. Roy Sembel, Ph.D., Direktur Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange). Penulis Buku The Art of BEST WIN

”Saya sudah membaca ratusan buku trading, dan buku ini adalah salah satu yang terbaik dan sangat saya rekomendasikan. Penulisnya membuat konsep psikologi trading menjadi sederhana dan pembahasan ide-ide baru serta pendekatan yang dipaparkannya dapat menjadi terobosan bagi Anda untuk menjadi seorang GREAT TRADER!”
--Soeratman Doerachman (Eyang Ratman), Trader dan investor profesional. Founder mailing list Junior-Trader (J-Club)

“Ellen May adalah penulis pertama dalam dunia saham yang membahas psikologi trading secara menyeluruh. Dan jarang ada trader yang berani mengungkap jatuh bangun kisah hidupnya kepada umum. Sementara AS punya Alexander Elder, Indonesia punya Ellen May!”
--Yuganur “Papah Lauren” Wijanarko, Senior Technical Analyst Research, HD Capital

“This is a very nice book for every traders. Sometimes, you too focus with fundamental and technical analysis, but you forget about trading plan and money management. Remember that trading plan and money management are the most important things to make a CONSTANT PROFIT.”
--Billy Budiman, Head of Technical Analyst PT. Batavia Prosperindo Sec. Asia Youngest Professional Stock Analyst (TRUST Magazine)

“Psikologi trading berperan sangat penting untuk mencapai sukses. Semakin berpengalaman pelaku pasar, semakin ia menyadari bahwa keahlian bertransaksi sangat ditentukan oleh kematangan psikologis. Buku ini HARUS DIBACA oleh siapa pun yang ingin sukses karena ia akan dapat lebih memahami apa yang ada di balik chart serta melengkapi keterampilan tradingnya.”
--M. Alfatih CFTe, Senior Technical Analyst Vice President PT Samuel Sekuritas Indonesia

“Banyak orang tidak bisa membedakan antara berani dan nekat. Bagi seorang trader, kenekatan dan feeling saja tidak cukup. Bagaimana menyikapinya? Baca buku ini!”
--Bong Chandra, Motivator termuda #1 di Asia. Penulis buku best seller Unlimited Wealth

“Written by an experienced trader, this book is a fact-filled handbook that explains how the market works, how to make the most of your investment, how to avoid common errors, and how to cope with inflation. In this exciting new book, you will learn the never-before-revealed secrets of how millionaires and professional investors make huge profits from the stock markets and how you can too!”
--Merry Riana, Best-Selling Author of A Gift From A Friend. Winner of Great Women of Our Time Award 2010

No. GM : 0
ISBN : 978-979-22-7464-6
Price : Rp 70.000
Total Pages : -
Size : 15 x 23
Date Published : 13 September 2011
Book Format : Softcover
Category : Economics & Accounting

    No reviews

Ellen May

Ellen May

Ellen May, wanita kelahiran 1983 dan ibu dua anak, mulai terjun dalam dunia trading pada tahun 2006. Ketertarikannya pada dunia trading dimulai dengan instrumen trading saham. Sebagaimana trader pemulai lainnya, keuntungan yang luar biasa pada tahun 2006-2007 membuatnya mengalami sebuah euforia atau rasa senang yang luar biasa.



Jika pada tahun 2006-2007 ia memperoleh keuntungan yang spektakuler, lain halnya dengan tahun 2008 di mana krisis ekonomi melanda dunia. Ia mengalami dampak pahit dari krisis tersebut dan mengalami kerugian yang cukup besar. Tahun 2008 itulah yang kemudian menjadi titik balik dari perjalanan trading seorang Ellen May.



Sempat berhenti trading selama beberapa bulan, Ellen terus mengasah kemampuannyadengan belajar dari buku-buku impor, serta kepada beberapa ahli yang kompeten di bidangnya baik dari dalam maupun luar negri, hingga akhirnya ia menemukan sebuah sistem yang sangat profitable untuk trading dalam saham, forex, komoditas, dan futures. Lebih dari itu, ia menemukan bahwa rahasia sukses trading bukan terletak pada sistem yang bagus saja, namun juga pada pengendalian psikologi trading.



Merasa apa yang ia pelajari bermanfaat, Ellen memutuskan untuk membagikan ilmunya kepada semua trader di Indonesia melalui buku We Are Traders Not Gamblers yang menjadi best seller dalam 3 bulan sejak pertama kali diterbitkan.



Tidak berhenti di situ , ia juga tergerak untuk mengedukasi rekan-rekan trader dan pembaca bukunya dalam pelatihan-pelatihan saham di berbagai kota. Untuk informasi pelatihan saham, Anda bisa menghubungi: seminar.ellen@gmail.com.



Kunjungi pula website pribadinya di www.ellen-may.com, on.fb.me/ellenmay, dan on.fb.me/ellen_may untuk mendapatkan informasi dan tips-tips trading saham, atau melalui akun twitter @pakarsaham.



Ellen May juga mengundang Anda untuk bergabung dalam mailing list PakarSaham (alamat url http://bit.ly/milispakarsaham) dengan cara mengirimkan e-mail kosong ke pakarsaham-subscribe@yahoogroups.com

Books by Ellen May

  • Nabung Saham Sekarang
    Investment & Banking

    Nabung Saham Sekarang

     
  • Smart Traders Not Gamblers + CD (Cover Baru)
    Investment & Banking

    Smart Traders Not Gamblers + CD (Cover Baru)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.