Karnoe - Gramedia Pustaka Utama

Karnoe

Summary

= Diangkat dari Kisah Nyata =

 

Novel ini mengembalikan ingatan saya ke masa kuliah di kampus yang sama, dan di organisasi kemahasiswaan yang sama persis. Memuat banyak pelajaran, salah satunya paling brilian: sebuah lukisan megah selalu disusun dari potongan kecil, dan Mas Karnoe adalah salah satu potongan terbaiknya bagi banyak lulusan top kampus ini. Alangkah baiknya semua orang membaca novel ini.
—Tere Liye

Keikhlasan yang terpancar dari Mas Karnoe turut menampar kita yang kerap berkejaran dengan materi dan imbal jasa. Sebuah cerita jujur yang mengetuk jiwa.
Ahmad Fuadi, Penulis Trilogi Negeri 5 Menara

Mas Karnoe pantas mendapatkan gelar S-4. Benar-benar seorang profesor kehidupan.
Prof. Firmanzah, Ph. D., Staf Ahli Presiden

Di balik perawakannya yang kecil, terdapat cinta yang besar.
Rhenald Kasali, Guru Besar Universitas Indonesia

Mas Karnoe adalah sosok yang ikhlas, bekerja dalam diam, tanpa pamrih, dan saat ia tiada, banyak yang kehilangannya. Benar-benar menunjukkan ciri orang yang ikhlas. Diceritakan dengan lugas oleh Jombang Santani Khairen. Memberi inspirasi dan menyentuh relung kemanusiaan kita.
Jossy P. Moeis, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia

No. GM : 0
ISBN : 978-979-22-9875-8
Price : Rp 55.000
Total Pages : -
Size : 13.5 x 20
Date Published : 19 September 2013
Book Format : Softcover
Category : Biography

    No reviews

Jombang Santani Khairen

Jombang Santani Khairen

Jombang Santani Khairen lahir di kampungnya, Padang, Sumatra Barat pada 23 Januari 1991. Alumni SMA 10 Padang angkatan 2009 ini sekarang sedang menempuh pendidikan sarjana di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.



Ia mulai mengarungi dunia penulisan semenjak kecil. Sosok Sang Ayah yang berprofesi sebagai wartawan adalah guru besarnya. Kemampuan itu makin terasah ketika ia bergabung di Economica, sebuah organisasi mahasiswa yang bergerak di bidang jurnalistik keilmuan di kampusnya. Karnoe: Sejarah Tak Tertulis di Balik Nama Besar adalah debut pertama dari pendukung setia Juventus ini di dunia penulisan novel.

Books by Jombang Santani Khairen

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.