Fantastic Fatin: Ini Baru Permulaan! - Gramedia Pustaka Utama

Fantastic Fatin: Ini Baru Permulaan!

Summary

Kata orang,

Gantunglah cita-cita setinggi langit, maka semesta akan mendukung.

Ternyata, itu benar adanya.

Karena aku sudah membuktikannya.

Dari gadis cupu gamer sejati, Tuhan membukakan jalan baru yang tak pernah terpikirkan olehku sebelumnya. Ketika namaku disebut sebagai juara X Factor Indonesia 2013, aku tahu hidupku akan berubah total.

Pengalaman itu, juga kisah-kisah lain dalam hidupku belasan tahun ini, kuceritakan secara blak-blakan di sini. Kenangan masa kecil, alasan ikut bela diri Inkai, keputusan memakai jilbab, transformasiku menjadi remaja yang lebih pede. Juga curhatku tentang kejadian yang membuat Ayah dan Mama marah besar, peristiwa paling memalukan dalam hidupku, kisah tak terlupakan bersama Fatinistic, caraku menghadapi haters, dan...ehem... bocoran tentang cowok idaman. Semua kubuka untuk kalian!

Foto-foto seru, pendapat guru dan teman-teman terdekat, serta pikiran-pikiran terdalam yang belum pernah kubeberkan sebelumnya juga bisa kalian dapatkan di sini. Aku ingin kalian merasakan apa yang kurasakan. Percaya diri dan berani bermimpi setinggi-tingginya sambil berusaha keras meraihnya. Yakin bahwa kita pasti bisa dan terus mensyukuri anugerah yang diberikan-Nya.

Dari sinilah semua bermula....

No. GM : 0
ISBN : 978-602-03-0036-8
Price : Rp 50.000
Total Pages : -
Size : 20 x 20
Date Published : 12 Desember 2013
Book Format : Softcover
Category : Biography

    No reviews

Sundari Mardjuki

Sundari Mardjuki

Saat ini Sundari Mardjuki berkarier sebagai Marketing Communication Manager Sony Music Entertainment Indonesia. Lulusan Fakultas Sastra Universitas Indonesia ini mempunyai hobi menulis, traveling, dan memasak. Sebagai penulis, dia telah mengeluarkan novel debut berjudul Papap, I Love You (2012) yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama. Karyanya ini mendapat penghargaan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai Novel Pendatang Baru Terbaik tahun 2012. Dalam waktu senggang, Sundari yang menimba ilmu menulis di Amsterdam Writing Workshop ini menjadi penulis lepas di sejumlah majalah gaya hidup.



Sebagian royalti penulis dari hasil penjualan buku Fantastic Fatin ini akan disumbangkan untuk Komunitas Belajar Cendekia Mandiri, yang memberikan pendidikan dan pelatihan gratis untuk anak-anak putus sekolah di lereng Gunung Sumbing, Kabupaten Temanggung.

Email: sundari.mardjuki@gmail.com

Twitter: @sundarimardjuki

Books by Sundari Mardjuki

  • Genduk
    Humor

    Genduk

     
  • Fantastic Fatin: Ini Baru Permulaan!
    Biography

    Fantastic Fatin: Ini Baru Permulaan!

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.