Rahasia Sukses Seleksi Wawancara

Summary

Jangan remehkan sesi wawancara yang harus Anda lewati untuk mendapatkan pekerjaan atau promosi jabatan. Anda mungkin lolos seleksi tes tertulis dan tes psikologi dengan nilai sempurna, namun Anda bisa saja gagal mendapatkan pekerjaan yang Anda incar jika hasil wawancara Anda tidak memuaskan. Sesi wawancara tidak hanya membutuhkan kecerdasan Anda, namun juga kepercayaan diri dan kemampuan presentasi yang baik.

Dalam buku ini, penulis yang telah berpengalaman mewawancarai calon karyawan maupun karyawan senior yang akan mendapatkan promosi jabatan mengungkapkan beragam pertanyaan yang mungkin ditujukan kepada Anda oleh pewawancara. Maksud dan tujuan pertanyaan tersebut, serta gambaran tentang jawaban yang diinginkan oleh pewawancara, sangat penting untuk Anda ketahui. Setelah Anda memahami maksud dan tujuan pertanyaan-pertanyaan tersebut, Anda akan dapat menyusun jawaban yang tepat.

Referensi yang lengkap ini terlalu berharga untuk Anda lewatkan dalam proses mempersiapkan diri menghadapi wawancara. Jika Anda mampu menguasai keterampilan menjawab pertanyaan, Anda akan mendapatkan nilai tinggi di mata pewawancara dan memudahkan Anda lolos seleksi. Artinya, peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan atau promosi jabatan akan semakin besar.

No. GM : 0
ISBN : 978-602-03-1255-2
Price : Rp 85.000
Total Pages : -
Size : 15 x 21
Date Published : 08 Januari 2015
Book Format : Softcover
Category : Economics & Accounting

    No reviews

Suryono Ekotama

Suryono Ekotama

History from this author net available at this momments. Please contact admin, so we can update the data. Thankyou :)

Books by Suryono Ekotama

  • Rahasia Sukses Seleksi Wawancara (Cover Baru)
    Reference & Dictionary

    Rahasia Sukses Seleksi Wawancara (Cover Baru)

     
  • Datang Bawa Lamaran, Pulang Bawa Saham
    Self-Improvement

    Datang Bawa Lamaran, Pulang Bawa Saham

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.