Uno: Demi Generasi yang Lebih Baik - Gramedia Pustaka Utama

Uno: Demi Generasi yang Lebih Baik

Summary

Hidup adalah pilihan dan Henk Uno sangat menyadarinya. Berawal dari kesadaran akan kekurangan dirinya di masa kecil, Henk telah memilih jalan hidupnya. Ia tahu diri dan bertekad membentuk generasi masa depan yang lebih baik. Ia rela berkorban, menekan ambisinya.

Bersama Mien, Henk benar-benar mengatur langkah—menyiapkan, memilihkan sekolah, dan memperkenalkan dunia sejak dini kepada anak-anaknya.

Pengorbanan Henk tidak sia-sia. Semangat seorang ayah melimpahkan kekuatan bagi anak-anaknya untuk bekerja keras membuka jalan menuju sukses. Lebih hebat lagi, Henk tak pernah lupa bahwa usahanya “menciptakan” anak-anak sesuai harapannya tak lepas dari perkenan Tuhan yang Mahabaik.

Sebuah kisah perjalanan hidup penuh pengakuan yang luar biasa yang bisa memberikan inspirasi kepada kita semua, khususnya para orangtua.

“Seorang ayah lazimnya adalah imam dalam rumah tangga yang menerangi istri dan anak keturunannya agar bersinar cemerlang bersama dirinya. Bapak Henk Uno adalah sosok yang penuh teladan. Teladan berlogika, berestetika, dan beretika. Kehadirannya seperti pohon rindang yang memberikan perlindungan dalam ketidaksepahaman dan menciptakan ketenangan dalam ketidakpastian. Ia bersemboyan ‘satu untuk semua’ demi suksesnya istri dan anak-anaknya. Hal ini akhirnya menuai kebahagiaan di hari tuanya, ketika ia merenung sambil menyaksikan keberhasilan anak dan istrinya.” -Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd., Pendidik.

No. GM : 0
ISBN : 9786020314310
Price : Rp 150.000
Total Pages : -
Size : 15 x 23
Date Published : 02 April 2015
Book Format : Softcover
Category : Biography

    No reviews

Renvile Almetsier

Renvile Almetsier

History from this author net available at this momments. Please contact admin, so we can update the data. Thankyou :)

Books by Renvile Almetsier

  • Uno: Demi Generasi yang Lebih Baik
    Biography

    Uno: Demi Generasi yang Lebih Baik

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.