Steve Job`s Life Design - Gramedia Pustaka Utama

Steve Job`s Life Design

Author: George Beahm

Summary

“Waktu kita terbatas. Jadi, jangan menjalani hidup orang lain. Jangan terjebak dogma—hidup dalam hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan suara mengganggu dari pendapat orang lain menenggelamkan suara hati kita sendiri. Dan yang terpenting, beranilah mengikuti hati dan intuisi kita. Hati dan intuisi kita sudah tahu apa yang sebenarnya kita inginkan. Yang lain tidak terlalu penting.” (Steve Jobs)


Pada 12 Juni 2005, Steve Jobs memberikan sambutan wisudanya yang pertama dan satu-satunya di hadapan para mahasiswa Stanford University angkatan ke-114. Sesudah Stanford mengunggah video dan teksnya, sambutan Jobs jadi begitu terkenal. Videonya menjadi video sambutan wisuda yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah. Pidato itu berisi tiga tema utama—kehidupan, cinta, dan kematian—bersesuaian dengan awal, pertengahan, dan akhir hidupnya.


Jobs meroket sepanjang hidup karena tahu hidup itu pendek; ia sering berkata ingin “meninggalkan jejak di alam semesta”. Ia pun merancang hidupnya sesuai dengan niat itu; dan begitu melakukannya, ia juga mengubah dunia kita.

No. GM : 0
ISBN : 978-602-03-1687-1
Price : Rp 72.000
Total Pages : -
Size : 14.5 x 21
Date Published : 28 Mei 2015
Book Format : Softcover
Category : Biography

    No reviews

George Beahm

George Beahm

George Beahm masuk dalam daftar penulis bestseller di New York Times, Publishers Weekly, L.A. Times, dan USA Today. Dia telah menulis lebih dari 30 buku tentang ikon budaya pop, seperti Michael Jordan, J.K. Rowling, Philip Pullman, C.S. Lewis, J.R.R. Tolkien, Indiana Jones, Anne Rice, Patricia Cornwell, serta serial televisi The Big Bang Theory.

Books by George Beahm

  • The Google Boys: Inspirasi Sukses Google dari Pendirinya, Larry Page & Sergey Brin
    Biography

    The Google Boys: Inspirasi Sukses Google dari Pendirinya, Larry Page & Sergey Brin

     
  • Steve Job`s Life Design
    Biography

    Steve Job`s Life Design

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.