Kue Nastar Cantik Aneka Bentuk

Summary

Nastar atau tart nanas! Kue kering berbentuk bulatan emas berisi selai nanas ini banyak penggemarnya. Pada perayaan hari besar seperti Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, atau Tahun Baru Imlek, nastar seolah-olah wajib hadir dalam stoples kue di setiap rumah tangga. Selain untuk disantap sendiri dan para tamu, nastar juga layak dijadikan antaran karena bentuknya yang cantik dan atraktif.


Untuk membuat nastar tampil lebih memikat, ada banyak cara yang bias dilakukan. Misalnya dengan membentuknya menjadi mirip buah-buahan atau hewan mungil, hingga mengemasnya menjadi pie mini. Buku ini memuat 30 kreasi nastar, yang bukan cantik dilihat melainkan juga lezat disantap. Semua merupakan kreasi sang pakar boga, Lanny Soechan.


Di dalam buku ini juga disajikan resep kulit dan isi nastar aneka rasa yang bias dijadikan pilihan dalam mengolah dan menyajikannya. Dengan mengikuti setiap petunjuk dalam buku ini secara saksama, nastar buatan Anda akan tampil beda dengan cita rasa prima.

No. GM : 0
ISBN : 978-602-03-1859-2
Price : Rp 58.000
Total Pages : -
Size : 15 x 23
Date Published : 09 Juli 2015
Book Format : Softcover
Category : Culinary

    No reviews

Lanny Soechan

Lanny Soechan

Lanny adalah pemilik sekaligus pengelola dan pengajar di sekolah boga San Merio Trining Center and Bakery, yang berlokasi di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, sejak tahun 1991 sampai sekarang.

Sejak tahun 1998 hingga sekarang, Lanny adalah juga instruktur dan trainier di berbagai instansi, produsen bahan roti, dan kursus boga.

Tahun 2000 yang lalu terpilih The Best 100 Indonesia Women Enterpreneur.

Books by Lanny Soechan

  • Hidangan Crispy Favorit Serba Digoreng
    Culinary

    Hidangan Crispy Favorit Serba Digoreng

     
  • 40 Kreasi Puding Karakter
    Culinary

    40 Kreasi Puding Karakter

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.