Hijab for Teens - Feminine vs Masculine + VCD

Author: Ade Aprilia

Summary

Maskulinitas adalah dimensi budaya yang sering terlupakan. Disangkutpautkan dengan kekuatan, ketegasan, persaingan, dan ambisi, budaya ini selalu dikaitkan dengan sifat para pria, dan dihubungkan secara negatif bila dimiliki oleh seorang perempuan. Padahal, budaya maskulin bukan hanya milik para pria. Maskulinitas dan feminitas tidak ada hubungannya dengan jenis kelamin, namun gender. Gender berubah dari waktu ke waktu, karena adanya perkembangan yang mempengaruhi nilai dan norma di dalam masyarakat. Lebih tepatnya, budaya maskulin dan feminin harus sama porsinya. Harus seimbang. Pendekatan feminin yang mengaitkan unsur kelembutan harus diseimbangkan dengan pendekatan maskulin. Kadang-kadang, lembut yang cenderung menjadi lembek sangat berbahaya sehingga memerlukan ketegasan. Pun sebaliknya.

Sama halnya dengan mood saat berpakaian. Satu hari, seorang perempuan ingin terlihat lembut dan ringan. Di hari lainnya, dia ingin terlihat tegas dan penuh energi. Seluruhnya tergantung dari citra diri, pola berpikir, dan emosi dalam jiwa yang mempengaruhi suasana hati dan kondisi saat itu sehingga tercipta harga diri secara keseluruhan.

Buku ini memberikan inspirasi panduan gaya feminin dan maskulin untuk berbagai kesempatan. Tujuannya, agar para muslimah lebih terinspirasi untuk memadu padankan kerudung yang dimiliki sesuai dengan kebutuhannya. Dilengkapi dengan tutorial kerudung dengan bonus video tutorial, semoga para sahabat muslimah tidak ragu lagi dalam merancang kombinasi yang tepat untuk mendapatkan penampilan yang terbaik.
No. GM : 616206004
ISBN : 978-602-03-2604-7
Price : Rp 100.000
Total Pages : 76 Pages
Size : 20 x 20 cm
Date Published : 19 Desember 2016
Book Format : Softcover
Category : Fashion & Beauty

    No reviews

Ade Aprilia

Ade Aprilia

Lia lahir di Jakarta dalam naungan zodiak Taurus sebagai anak kedua dari empat bersaudara. Meskipun sangat cinta tinggal di Jakarta, Lia mengaku tidak menikmati aliran mainstream. Perempuan yang menyukai segala sesuatu yang beraroma chocolate mint ini terobsesi menghabiskan hampir separuh waktunya untuk mengagumi dan mendokumentasi semua elemen yang cantik, indah, dan menyentuh hati. Profesinya sebagai penulis gaya hidup untuk beauty, fashion, dan interior memberinya kemudahan untuk semakin menikmati hobinya ini.


 


Jarang yang tahu, kalau Lia:


 


- Menyukai wangi buku-buku lama, teh beraroma peppermint, instant photographs, pretty furniture, dan cuaca hujan berangin.


 


- Menikmati momen ketika sesaat sebelum tidur terlelap, pikirannya terinterkoneksi secara random. Saat inilah, ratusan ide melompat riang di dalam kepalanya, tak sabar dibagikan kepada para pembaca setianya.


 


Baginya, ada kegembiraan tak terhingga ketika mengamati perempuan mandiri yang merasa nyaman dengan dirinya sendiri, tanpa perlu menjadi orang lain. Ini mengapa  Lia memanjakan pembacanya dengan kelas “Every Day Make-up” secara berkala, yang infonya bisa dilihat di http://www.facebook.com/EveryDayMakeupForYou



Email: adeaprilia_t@yahoo.com

Books by Ade Aprilia

  • Questions That Will Change Your Life
    Self-Improvement

    Questions That Will Change Your Life

     
  • Random Acts of Kindness: Ubah Hidupmu Dalam 90 hari
    Self-Improvement

    Random Acts of Kindness: Ubah Hidupmu Dalam 90 hari

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.