Wedding Crasher

Author: Astrid Zeng

Summary

Yang aku lakukan setelah putus cinta adalah menyelinap ke acara pernikahan sebagai tamu tak diundang. Yes! I’m the wedding crasher.

Aku menyelinap masuk ke pernikahanpernikahan sebagai designer yang mencari mangsa. Di mana lagi aku bisa mempromosikan desainku dengan cuma-cuma (dapat makan lagi!) kalau bukan di acara penikahan mewah, tempat para wanita sosialita berdandan habis-habisan. Dan aku muncul dengan mengenakan gaun karyaku, memancing rasa kagum bagi mereka yang tertarik. Saat itulah, aku akan mengeluarkan kartu namaku dan bisa tersenyum bahagia.

Namun, senyumku hilang ketika aku datang ke sebuah resepsi pernikahan, dan yang menghampiriku bukanlah tante-tante calon klien, melainkan seorang laki-laki. Laki-laki yang begitu romantis dan menyita seluruh isi otakku.

Dia menganggap sebagai takdir atas pertemuan kami di tiga resepsi berturut-turut. Apa yang harus aku lakukan? Mengakui bahwa sebenarnya aku bukanlah tamu undangan, dengan risiko dia akan berpikir aku melakukan itu untuk menjebaknya. Atau haruskah aku terus menjaga rahasiaku?
No. GM : 617170002
ISBN : 978-602-03-3860-6
Price : Rp 78.000
Total Pages : 376 Pages
Size : 13.5x20 cm
Date Published : 06 Maret 2017
Book Format : Softcover
Category : Amore

    No reviews

Astrid Zeng

Astrid Zeng

Shoes maker, author, designer, boutique owner, sometimes a chef, generally a complicated woman who sometimes still acts like a little girl, one moment craving for adventure then just enjoying ice cream in bed, easy to smile but also easy to cry.

Books by Astrid Zeng

  • Amore: Learn to Love You
    Amore

    Amore: Learn to Love You

     
  • Wedding Crasher
    Amore

    Wedding Crasher

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.