Tony Wenas, Chief Entertaiment Officer

Summary

Ibarat mengelola sebuah band, Tony Wenas memimpin perusahaan dengan menciptakan harmoni. Tidak heran banyak orang menyebutnya sebagai problem solver dan trouble shooter. Tony sendiri mengakui, saking seringnya menyelesaikan masalah, “Problem is my middle name.”

Kemampuannya dalam manajerial perusahaan tak lantas membuat hobinya terhadap musik menghilang. Sosok yang pernah bekerja di PT Freeport Indonesia, dan pernah menjabat sebagai Presiden Direktur PT INCO (sekarang VALE) serta Presiden Direktur PT Riau Andalan Pulp & Paper (RAPP) ini tetap nge-band sampai sekarang, bahkan dibayar secara profesional. Dia telah membukti kan bahwa seniman tetap bisa sukses dalam karier di perusahaan.

Inilah kisah tentangnya. Ditulis dengan bahasa yang ringan, buku ini layak untuk dibaca oleh para profesional maupun pemula.

“Tony Wenas memanfaatkan otak kiri dan otak kanan untuk memaksimalkan pekerjaannya. Sangat jarang ada orang seperti ini.” —RHENALD KASALI

“Tony Wenas adalah seorang CEO, profesional dalam bidang pertambangan & kehutanan, dan tetap aktif bermusik.” —TRIAWAN MUNAF

“Tony Wenas memiliki integritas dan dignity.” —H.S. DILLON
No. GM : 617222015
ISBN : 978-602-03-4624-3
Price : Rp 125.000
Total Pages : 320 Pages
Size : 14x21 cm
Date Published : 25 April 2017
Book Format : Softcover
Category : Biography

    No reviews

Robert Adhi Ksp

Robert Adhi Ksp

ROBERT ADHI KSP yang memiliki nama lengkap Robert Adhi Kusumaputra adalah wartawan Harian Kompas dan penulis buku. Biografi berjudul Tony Wenas, Chief Entertainment Officer: Work and Fun are Soulmates ini adalah buku kedelapannya yang diterbitkan.

Buku biografi ini merupakan buku keenamnya yang bergenre biografi setelah Panggil Aku King, Biografi Liem Swie King: Legenda Pebulu Tangkis Indonesia (Penerbit Buku Kompas, 2009); Johnny Widjaja: Cuplikan Kehidupan (Sintesa, 2014); Bur Maras, Keturunan ke-13 Raden Patah (Bhuana Ilmu Populer, 2015); Andy Noya, Kisah Hidupku (Penerbit Buku Kompas, 2015); dan Tanto Kurniawan, Cash Flow is King: Bintaro Jaya, Paramount Serpong, Jababeka (Bhuana Ilmu Populer, 2016). Dua buku lainnya yang non-biografi berjudul Banjir Kanal Timur Karya Anak Bangsa (Grasindo, 2010) dan Rahasia Sukses Pengusaha Properti (Bhuana Ilmu Populer, 2011).

Adhi Ksp bergabung dengan Harian Kompas sejak lebih dari 25 tahun yang lalu dengan beragam tugas jurnalistik. Salah satu pengalaman jurnalistik yang tidak bisa dilupakannya adalah ketika meliput Tragedi Sambas di Kalimantan Barat (1999). Adhi Ksp, yang mengenyam pendidikan tinggi di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung ini, dapat dihubungi melalui media sosial Facebook dengan nama Robert Adhi Kusumaputra, Twitter dan Instagram dengan akun @RobertAdhiKsp, serta e-mail RobertAdhiKsp@gmail.com.

Books by Robert Adhi Ksp

  • The Inspiring Story
    Biography

    The Inspiring Story

     
  • Strela Senjaya: A Simple Woman With A Golden Heart
    Biography

    Strela Senjaya: A Simple Woman With A Golden Heart

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.