Me and My Two Daughters: Kisah Ayah Dua Dara yang Akan Menginspirasi Kehidupan Parenting Anda

Summary

Apa makna sesungguhnya dari menjadi seorang suami sekaligus ayah di dalam suatu keluarga? Sekadar anugerah atau pilihan?

Willy Budiman Winata menekankan bahwa menikah dan menjadi seorang suami sekaligus ayah merupakan suatu pilihan yang menggandeng peran dan tanggung jawab besar. Kesadaran inilah yang menemani Willy melalui proses perubahan sikap terhadap istri dan kedua anak perempuannya.

Buku Me and My Two Daughters banyak bercerita mengenai interaksi Willy dengan istri dan kedua putrinya. Tentang bagaimana cara menunjukkan risiko dari suatu tindakan, aktivitas yang mempererat keluarga, cara membagi waktu kerja dengan waktu untuk keluarga, sampai kebiasaan kecil yang bisa mengungkapkan rasa sayang.

Rangkuman kisah-kisah manis dalam buku ini akan menginspirasi kehidupan parenting Anda. Para ayah, terutama, akan didorong untuk lebih mendekatkan diri pada anak-anaknya. Biar bagaimanapun, orangtua adalah sosok yang sangat berperan dalam perkembangan psikologis seorang anak.
No. GM : 617214001
ISBN : 978-602-03-4012-8
Price : Rp 50.000
Total Pages : 206 Pages
Size : 14x21cm
Date Published : 29 Mei 2017
Book Format : Softcover
Category : Parenting & Family

    No reviews

Willy Budiman Winata

Willy Budiman Winata

Willy Budiman Winata. Pria kelahiran Jakarta tanggal 14 Februari 1978 ini adalah suami dari Yenny Winata, serta ayah dari Aileen Nathania Winata dan Ann Livia Winata. Ia merupakan lulusan Program Magister Profesi Psikologi Universitas Tarumanagara bidang peminatan Psikologi Industri dan Organisasi.

Pemegang Certified Human Resources Management dan Certified Balance Scorecard Practitioner ini sempat berkarier dalam bidang sumber daya manusia (SDM) di beberapa perusahaan, sesuai dengan latar belakang keilmuan yang dimilikinya. Ia juga sempat menjadi dosen pengajar di Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara selama tujuh tahun. Selain itu, ia aktif berkecimpung di dunia bisnis dan investasi.

Namun, minatnya di bidang konseling dan pendidikan tidak pernah surut. Pengetahuan di bidang psikologi dimanfaatkannya untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan psikoedukasi dan konseling keluarga serta pasangan pranikah. Ia terus mengembangkan pengetahuan dan keterampilannya di bidang konseling dengan mengambil Certifi ed Graphology Interpreter dan Certified of Hypnotherapist.

Belajar dan berkarya. Itulah fi losofi hidupnya yang sangat sederhana. Filosofi ini mendorongnya untuk terus mengembangkan kesempatan melayani para keluarga dan pasangan.

Saat ini ia adalah Associate Counselor di Harmonie Rumah Konseling & Mentoring. Melayani para individu dan pa sangan dalam hal hubungan pernikahan, keluarga, serta karier. Aktif
menjadi pengajar dan fasilitator program kon seling pranikah di Jakarta Praise Community Church. Selain itu, ia juga menjadi pembicara publik di beberapa seminar serta workshop mengenai pengembangan diri dan keluarga.

Website: www.my2daughters.me
E-mail: willy@my2daughters.me
Instagram: @my2daughters.me
Facebook Page: @My2Daughters

Books by Willy Budiman Winata

  • Me and My Two Daughters: Kisah Ayah Dua Dara yang Akan Menginspirasi Kehidupan   Parenting Anda
    Parenting & Family

    Me and My Two Daughters: Kisah Ayah Dua Dara yang Akan Menginspirasi Kehidupan Parenting Anda

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.