#Kami Ahok

Author: Threes Emir

Summary

“Sambil makan bubur ikan kerapu, saya mengatakan pada Ahok bahwa di daerah Jakarta Pusat tidak ada resto Betawi yang enak, tempat kita bisa menikmati sayur besan dan pecak gurami.” (Bondan Winarno)

“Saya dari dulu kurang setuju dengan cara Ahok menyerang lawannya. Tetapi, saya salut dia berani terjun ke politik, di antara banyak politikus yang memperkaya diri dan korupsi. Semoga ia tetap menjadi Purnama (bulan) di jagat politik Indonesia.” (Ignatius Haryanto)

“Ketika keturunan Tionghoa masih gamang masuk ke pemerintahan karena takut kariernya seret, Ahok menceburkan diri. Dan, tidak tanggung-tanggung sampai menduduki kursi Gubernur Ibu Kota. Ia bahkan tidak malu menggunakan nama Cina-nya: Ahok, yang lebih terkenal daripada Basuki.” (Margareta Astaman)
No. GM : 617222031
ISBN : 978-602-03-6664-7
Price : Rp 60.000
Total Pages : 200 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 07 Agustus 2017
Book Format : Softcover
Category : Politics

    No reviews

Threes Emir

Threes Emir

Threes Emir, ibu dari 3 anak dan nenek dari 4 cucu, tertarik dunia kuliner sejak kecil karena ibunya gemar memasak. Ketertarikan ini mulai dipraktekannya ketika ia harus kos semasa menjadi mahasiswa Fakultas sastra Inggris di Universitas Gajah Mada. Dan terus berlanjut setelah berumahtangga.

Hobi memasak (dan menyantap makanan enak) terus ditekuninya, walaupun kegiatan utamanya adalah menulis buku, seperti biografi, buku fashion dan lain-lain.

Books by Threes Emir

  • Lansia Zaman Now
    Self-Improvement

    Lansia Zaman Now

     
  • #Kami Ahok
    Politics

    #Kami Ahok

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.