Amore: Love you More

Summary

Sudah berkali-kali Hanung dijodohkan, berkali-kali pula ia menolaknya. Tak disangka, pria itu merasa cocok dengan pilihan terakhir ibunya. Di sisi lain, Faya yang terus fokus pada kariernya tak pernah menduga akan menyukai Hanung, pria yang dijodohkan dengannya.

Sampai akhirnya Hanung bertemu Nando yang telah lama memendam perasaan terhadap Faya. Namun, bukan hanya itu yang menimbulkan masalah dalam pernikahan mereka. Ternyata Nando memiliki keterkaitan dengan wanita yang dulu pernah Hanung cintai.

Jika muncul kesempatan untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu, akankah Hanung mengorbankan segalanya, termasuk pernikahannya?
No. GM : 617170003
ISBN : 978-602-03-4609-0
Price : Rp 53.000
Total Pages : 208 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 21 Agustus 2017
Book Format : Softcover
Category : Amore

    No reviews

Devania Annesya

Devania Annesya

DEVANIA ANNESYA menyukai dunia fiksi dan secangkir kopi. Saat ini ia bekerja di salah satu lembaga publik negara. Ia belajar menulis secara otodidak sejak duduk di bangku SMA. Kadang-kadang
masih tidak menyangka ia bisa menghasilkan karya dan diterbitkan.
Ia sudah menulis delapan novel, yakni: Muara Rasa (Ice Cube Publisher), Elipsis (KPG), Muse (Grasindo), X: Kenangan yang Berpulang (Grasindo), February Ecstasy (Grasindo), Maya Maia (Bentang Pustaka), Queen: Ingin Sekali Aku Berkata Tidak (Penerbit Andi), dan Ubur-Ubur Kabur (Penerbit Andi).

Penulis bisa dihubungi melalui:
Twitter: @devaniaannesya
Facebook: Devania Annesya
E-mail: annesya.devania@gmail.com

Books by Devania Annesya

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.