Rahasia Berjalan Alami (ed. Revisi)

Summary

“Berjalan adalah obat terbaik bagi manusia.” Hipokrates (Bapak Kedokteran Modern), Yunani 460–370 SM

Hipokrates, Bapak Kedokteran Modern, memberitahu kita mengenai obat terbaik untuk manusia. Apakah kalimat tersebut hanya isapan jempol atau benar-benar merupakan kenyataan? Temukan jawabannya dengan membaca buku ini.

Metode berjalan alami yang diuraikan dalam buku ini bukan sekadar memperbaiki atau menyembuhkan masalah kesehatan, melainkan juga membentuk tubuh dan meningkatkan stamina serta vitalitas seseorang. Mereka yang berusia lanjut pun dapat mengalami perubahan layaknya saat mereka berusia 20–30 tahun. Terdengar mustahil? Bacalah kesaksian banyak orang yang mewakili ribuan orang lain yang telah merasakan manfaatnya.

Buku ini juga bukan sekadar memuat cerita mengenai metode berjalan alami dan manfaatnya, melainkan benar-benar memberikan uraian terperinci mengenai metode alami tersebut agar Anda dan keluarga dapat mempraktikkannya untuk memetik manfaat positifnya.
No. GM : 617206018
ISBN : 978-602-03-7640-0
Price : Rp 85.000
Total Pages : 356 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 25 September 2017
Book Format : Softcover
Category : Diet & Health

    No reviews

Irmansyah Effendi

Irmansyah Effendi

Irmansyah Effendi MSc., lulus Bachelor of Science dalam bidang Computer Scince dan Matematika pada umur 20 tahun dengan predikat Magna Cum Laude dan Honor, di California State University, USA. Dia lulus Master of Science dalam bidang Computer Science dengan spesialisasi Artificial Intelligence pada umur 21 tahun, di universitas yang sama. Perjalanan spiritualnya dimulai ketika ia bergabung dengan Rosicrucian Order pada umur 18 tahun. Pada tahun 22 tahun, Kundalininya bangkit dengan sendirinya setelah melakukan meditasi setiap hari. Ia juga belajar Rei Ki Usui dari seorang guru Amaeika sampai tingkat master, kemudian belajar Rei Ki Tibet dari seorang guru pengembara sampai tingkat master. Ia belum pernah ke India, Tibet, atau tempat-tempat khusus untuk belajar hal-hal spiritual. Kebanyakan pengetahuannya diperoleh saat Kundalininya mengalir penuh ke Cakra Mahkota, membuka panggung pertunjukkan kosmos dan mempertemukan dirinya dengan guru-guru spiritual secara non-fisik.

Books by Irmansyah Effendi

  • Rahasia Berjalan Alami (ed. Revisi)
    Diet & Health

    Rahasia Berjalan Alami (ed. Revisi)

     
  • Rahasia Berjalan Alami
    Diet & Health

    Rahasia Berjalan Alami

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.