Profesi Hukum Itu Asyik! Sarjana Hukum: Bukan Sekadar Pengacara & Hakim

Author: Alumni FHUI

Summary

Kuliah hukum? Mau jadi hakim ya? Atau pengacara atau jaksa? Notaris itu kerjanya apa sih? Menyiapkan kontrak? Apa bedanya dengan profesi pengacara? Untuk para mahasiswa fakultas hukum atau sarjana hukum yang baru mau berkarier di bidang hukum pasti sudah amat familiar dengan tuduhan mau menjadi hakim atau pengacara, atau kebingungan banyak orang untuk membedakan profesi notaris atau pengacara.

Lewat PROFESI HUKUM ITU ASYIK! Sarjana Hukum: Bukan Sekadar Pengacara & Hakim, kami para alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) angkatan 1992 akan mencoba mengenalkan beragam profesi hukum yang kelak dapat dijalani oleh adik-adik pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah ataupun para mahasiswa fakultas hukum yang masih ‘galau’ dalam menentukan karier di masa depan.

Ternyata seorang Sarjana Hukum (S.H.) dapat berkarier di berbagai bidang. Dalam buku ini kami coba pilihkan 25 profesi hukum yang dapat dijadikan acuan untuk berkarier, misalnya di bidang perbankan, migas, dan KPK, menjadi diplomat, wartawan, relawan, head hunter, serta masih banyak lainnya. Buku ini mencoba memperluas wawasan dan memberikan perspektif baru tentang profesi dalam bidang hukum yang dapat ditekuni.
No. GM : 617221073
ISBN : 978-602-03-7191-7
Price : Rp 85.000
Total Pages : 284 Pages
Size : 14x21cm
Date Published : 25 September 2017
Book Format : Softcover
Category : Law

    No reviews

Alumni FHUI

Alumni FHUI

History from this author net available at this momments. Please contact admin, so we can update the data. Thankyou :)

Books by Alumni FHUI

  • Profesi Hukum Itu Asyik! Sarjana Hukum: Bukan Sekadar Pengacara & Hakim
    Law

    Profesi Hukum Itu Asyik! Sarjana Hukum: Bukan Sekadar Pengacara & Hakim

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.