Marga Alam Butterfly

Author: Ade Aprilia

Summary

Kupu-kupu dikenal akan keindahannya. Setelah mengalami metamorfosis dari kepompong, kupu-kupu akan memukau mata dengan aneka ragam warna dan bentuk sayapnya. Terinspirasi oleh keindahannya, desainer Marga Alam mempersembahkan pagelaran busana bertajuk Butterfl y. Dan dari pagelarannya, Marga Alam menyajikan deretan busana tersebut dalam buku ini.

Dari keindahan kupu-kupu, Marga Alam menggali setiap bentuk, ragam, dan warna sayap kupu-kupu menjadi sumber imajinasi dalam setiap busana karyanya. Setiap detail busana dibuat secara hand made, sehingga terlihat sangat indah dan spektakuler. Marga tak segan mengolah bahan sutera dengan teknik digital printing untuk menginfusi motif kupu-kupu, atau menggunakan teknik jahit tingkat tinggi dengan jeli.

Siluet karya Marga Alam yang tersaji dalam buku ini kaya dan beragam. Mulai dari gaun mini, panjang, hingga tent dress dalam warna yang bervariasi seperti abu-abu, kuning, putih, bahkan fuchsia. Kesan genit, muda, ringan, sekaligus glamor tersaji dalam deretan desain ini. Gaun malam dan premium yang tampil menggunakan materi sutera, lace, chiffon, hingga organdi yang memperlihatkan cita rasa elegan.

Terdiri atas busana pesta gala, formal dan cocktail, Marga Alam memanjakan mata kita melalui halaman-halaman mode yang cantik. Semua menjadi inspirasi istimewa bagi para wanita istimewa.
No. GM : 617206017
ISBN : 978-602-03-7621-9
Price : Rp 125.000
Total Pages : 80 Pages
Size : 21x26cm
Date Published : 09 Oktober 2017
Book Format : Softcover
Category : Fashion & Beauty

    No reviews

Ade Aprilia

Ade Aprilia

Lia lahir di Jakarta dalam naungan zodiak Taurus sebagai anak kedua dari empat bersaudara. Meskipun sangat cinta tinggal di Jakarta, Lia mengaku tidak menikmati aliran mainstream. Perempuan yang menyukai segala sesuatu yang beraroma chocolate mint ini terobsesi menghabiskan hampir separuh waktunya untuk mengagumi dan mendokumentasi semua elemen yang cantik, indah, dan menyentuh hati. Profesinya sebagai penulis gaya hidup untuk beauty, fashion, dan interior memberinya kemudahan untuk semakin menikmati hobinya ini.


 


Jarang yang tahu, kalau Lia:


 


- Menyukai wangi buku-buku lama, teh beraroma peppermint, instant photographs, pretty furniture, dan cuaca hujan berangin.


 


- Menikmati momen ketika sesaat sebelum tidur terlelap, pikirannya terinterkoneksi secara random. Saat inilah, ratusan ide melompat riang di dalam kepalanya, tak sabar dibagikan kepada para pembaca setianya.


 


Baginya, ada kegembiraan tak terhingga ketika mengamati perempuan mandiri yang merasa nyaman dengan dirinya sendiri, tanpa perlu menjadi orang lain. Ini mengapa  Lia memanjakan pembacanya dengan kelas “Every Day Make-up” secara berkala, yang infonya bisa dilihat di http://www.facebook.com/EveryDayMakeupForYou



Email: adeaprilia_t@yahoo.com

Books by Ade Aprilia

  • Questions That Will Change Your Life
    Self-Improvement

    Questions That Will Change Your Life

     
  • Random Acts of Kindness: Ubah Hidupmu Dalam 90 hari
    Self-Improvement

    Random Acts of Kindness: Ubah Hidupmu Dalam 90 hari

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.