Yuk Membuat Celengan Sendiri dari Kertas Kokoru

Author: Indira

Summary

Budaya menabung harus diajarkan kepada anak-anak sejak kecil. Membiasakan anak-anak belajar menghargai uang dan membiasakan hidup hemat. Supaya kegiatan menabung lebih menyenangkan, alangkah baiknya kita mengajak si kecil untuk bersama-sama membuat celengannya sendiri. Dengan membuat celengan sendiri tentu mempunyai nilai lebih, sebuah kebanggaan bisa menghasilkan barang yang berguna khususnya untuk diri sendiri. Dengan celengan yang dibuat sendiri tentunya menambah semangat anak untuk terus menabung.

Untuk membuat celengan sendiri tidaklah sulit. Salah satunya bisa menggunakan karton dan kertas kokoru, yaitu kertas bergelombang. Tersedia di toko buku atau pasar swalayan dalam ukuran yang panjang maupun HVS dengan berbagai warna. Di sini kami sajikan buku “Yuk Membuat Celengan Sendiri dengan Kertas Kokoru”. Berisi 25 macam celengan dengan berbagai bentuk seperti: Rumah Mungil, Meong Kucingku Manis, Cake Mungil, Kepiting, Kepik dan Bunga, Cake Bertabur Buah-buahan, Badut Imut, Indahnya Bungaku, Pensil, Boneka Imut, Rumah Jamur, dan masih banyak lagi yang lainnya. Melalui buku ini kita diajak untuk menjadi kreatif. Banyak manfaat yang diperoleh dengan keterampilan yang kita miliki, selain bisa membuat sesuatu yang berguna dan untuk koleksi pribadi, bisa juga digunakan untuk menambah penghasilan keluarga.
No. GM : 617210012
ISBN : 978-602-03-7805-3
Price : Rp 118.000
Total Pages : 120 Pages
Size : 15x23cm
Date Published : 23 Oktober 2017
Book Format : Softcover
Category : Craft

    No reviews

Indira

Indira

Lahir di Magelang, 24 Oktober 1981, sarjana Ekonomi Manajemen dari Universitas Tarumanegara ini sangat mencintai hobinya di bidang kerajinan tangan (handycraft). Indira tidak hanya memproduksi aneka craft, juga memberikan kursus dan demo untuk pecinta craft, seperti kerajinan
- daur ulang,
- manik-manik,
- gelang,
- flanel tahun 2000-2007,
- clay tahun 2003-2007,
- demo di Kinokuniya, dan
- aneka kursus kerajinan tangan

Selain itu berbagai lomba yang diikutinya antara lain:
- Juara ke-3 membuat kartu ucapan Kal-Tim Post tahun 2003.
- Juara ke-2 membuat pernak-pernik valentine majalah Aneka tahu 2004.
- Juara harapan 2 Lomba Kreativitas \\\\\\\"Ayo Berkreasi\\\\\\\" tingkat guru, yang diadakan Penerbit Erlangga tahun 2006.

Books by Indira

  • Aneka Kreasi Pom - Pom
    Craft

    Aneka Kreasi Pom - Pom

     
  • Yuk Membuat Lemari Mini dan Wadah Pensil Sendiri
    Craft

    Yuk Membuat Lemari Mini dan Wadah Pensil Sendiri

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.