Jangan Lepaskan Aku (Never Let Me Go)

Summary

PENGARANG PEMENANG NOBEL SASTRA 2017

Dari luar, Hailsham tampak seperti sekolah asrama Inggris yang menyenangkan, jauh dari sentuhan kota besar. Murid-muridnya terpelihara dengan baik, diajari seni, olahraga, dan ilmu pengetahuan. Namun anehnya mereka sama sekali tidak dibiarkan berhubungan dengan dunia di luar asrama mereka.

Kathy, yang kini sudah dewasa, mengenang kembali masamasanya di Hailsham. Ingatannya tentang persahabatannya dengan Ruth dan Tommy, teman masa kanak-kanaknya di asrama tersebut, membuka berbagai rahasia di balik dinding Hailsham. Di sanalah manusia dikloning agar bisa menyediakan organ-organ yang dibutuhkan oleh penduduk dunia luar yang sakit.

Kisah yang sangat menyentuh ini bercerita tentang kehidupan dan kematian, serta mempertanyakan moral arogansi manusia dalam dunia yang semakin canggih.

No. GM : 617186017
ISBN : 978-979-22-7493-6
Price : Rp 79.000
Total Pages : 360 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 13 November 2017
Book Format : Soft Cover
Category : Mysteries & Thrillers

    No reviews

Kazuo Ishiguro

Kazuo Ishiguro

Kazuo Ishiguro, novelis Inggris yang memenangkan Nobel Prize di bidang sastra tahun 2017. Salah satu dari sedikit penulis yang dinominasikan Man Booker Prize hingga empat kali dan memenangkan penghargaan bergengsi tersebut di tahun 1989. Novelnya yang berjudul Never Let Me Go (2005) disebut oleh majalah Times sebagai novel terbaik, novel ini juga telah diadaptasi menjadi film pada tahun 2010.

Books by Kazuo Ishiguro

  • Yang Terkubur (The Buried Giant)
    Historical Fiction

    Yang Terkubur (The Buried Giant)

     
  • Jangan Lepaskan Aku (Never Let Me Go)
    Mysteries & Thrillers

    Jangan Lepaskan Aku (Never Let Me Go)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.