Nabung Saham Sekarang

Author: Ellen May

Summary

“Sejak bergabung dengan Premium Access dari Ellen May Institute, investasi saya bertumbuh. Saya berusia 47 tahun, mulai berinvestasi saham dengan menyisihkan gaji dan uang bulanan dari suami.

"Saya membeli saham untuk berinvestasi, yang menurut saya lebih menguntungkan daripada saya menyimpan uang dalam tabungan atau deposito. Selama satu tahun berinvestasi, empat dari saham saya masingmasing menghasilkan keuntungan 90%, 130%, 300%, dan 700%. Memang, ada pula saham-saham yang sempat merugi, tetapi investasi saya secara keseluruhan menghasilkan keuntungan.

“Saya menyadari bahwa ada strategi untuk meminimalkan risiko dalam investasi di saham. Karena itu, saya berlangganan Premium Access dari Ellen May Institute. Hal ini sangat membantu saya dalam memilih saham yang akan saya beli. Saya membuka rekening online di sebuah sekuritas pada 2015 dan mulai membeli saham sesuai panduan Ms. Ellen May.

“Saya ingin bisa mandiri seperti Ms. Ellen May agar kelak bisa mengajak dan mengajari teman-teman saya beinvestasi di saham. Anak perempuan saya Amalia (17 tahun) juga sudah mulai berinvestasi. Semakin dini investasi saham, tentu semakin bagus hasilnya.

“Terima kasih sudah membagi ilmu dan teruslah bermanfaat bagi orang lain Ms. Ellen May dan tim Ellen May Institute!”

Maryani Member Premium Access, Ellen May Institute

Baca kisah sukses lain selengkapnya di dalam buku ini atau di bit.ly/kisahsuksessaham

Tunggu apa lagi? Jika Anda seorang pemula yang ingin keluar dari zona nyaman dan ingin bertumbuh dalam investasi nabung saham, segera baca dan praktikkan buku ini!
No. GM : 617203051
ISBN : 978-602-03-7481-9
Price : Rp 107.000
Total Pages : 216 Pages
Size : 15x23cm
Date Published : 13 November 2017
Book Format : Softcover
Category : Investment & Banking

    No reviews

Ellen May

Ellen May

Ellen May, wanita kelahiran 1983 dan ibu dua anak, mulai terjun dalam dunia trading pada tahun 2006. Ketertarikannya pada dunia trading dimulai dengan instrumen trading saham. Sebagaimana trader pemulai lainnya, keuntungan yang luar biasa pada tahun 2006-2007 membuatnya mengalami sebuah euforia atau rasa senang yang luar biasa.



Jika pada tahun 2006-2007 ia memperoleh keuntungan yang spektakuler, lain halnya dengan tahun 2008 di mana krisis ekonomi melanda dunia. Ia mengalami dampak pahit dari krisis tersebut dan mengalami kerugian yang cukup besar. Tahun 2008 itulah yang kemudian menjadi titik balik dari perjalanan trading seorang Ellen May.



Sempat berhenti trading selama beberapa bulan, Ellen terus mengasah kemampuannyadengan belajar dari buku-buku impor, serta kepada beberapa ahli yang kompeten di bidangnya baik dari dalam maupun luar negri, hingga akhirnya ia menemukan sebuah sistem yang sangat profitable untuk trading dalam saham, forex, komoditas, dan futures. Lebih dari itu, ia menemukan bahwa rahasia sukses trading bukan terletak pada sistem yang bagus saja, namun juga pada pengendalian psikologi trading.



Merasa apa yang ia pelajari bermanfaat, Ellen memutuskan untuk membagikan ilmunya kepada semua trader di Indonesia melalui buku We Are Traders Not Gamblers yang menjadi best seller dalam 3 bulan sejak pertama kali diterbitkan.



Tidak berhenti di situ , ia juga tergerak untuk mengedukasi rekan-rekan trader dan pembaca bukunya dalam pelatihan-pelatihan saham di berbagai kota. Untuk informasi pelatihan saham, Anda bisa menghubungi: seminar.ellen@gmail.com.



Kunjungi pula website pribadinya di www.ellen-may.com, on.fb.me/ellenmay, dan on.fb.me/ellen_may untuk mendapatkan informasi dan tips-tips trading saham, atau melalui akun twitter @pakarsaham.



Ellen May juga mengundang Anda untuk bergabung dalam mailing list PakarSaham (alamat url http://bit.ly/milispakarsaham) dengan cara mengirimkan e-mail kosong ke pakarsaham-subscribe@yahoogroups.com

Books by Ellen May

  • Nabung Saham Sekarang
    Investment & Banking

    Nabung Saham Sekarang

     
  • Smart Traders Not Gamblers + CD (Cover Baru)
    Investment & Banking

    Smart Traders Not Gamblers + CD (Cover Baru)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.