Rainbirds

Summary

“Misteri yang ditulis dengan indah dalam balutan kisah cinta yang magis dan rumit.” —Eka Kurniawan, penulis Cantik itu Luka

Tahun 1994, Ren Ishida menerima kabar kakak perempuannya, Keiko, ditikam berulang kali hingga tewas di Akakawa, kota terpencil tempat kakaknya tinggal. Ia pun memutuskan untuk sementara pindah ke kota itu sambil mengurus pemakaman dan membantu polisi menyelidiki kematian Keiko.

Namun kemudian, tanpa sadar Ren seolah mengikuti jejak-jejak terakhir yang Keiko tinggalkan. Ia mengisi posisi pekerjaan Keiko di kursus bimbingan belajar Yotsuba. Ia bahkan menerima syarat aneh untuk tinggal di rumah politisi terkemuka, di kamar yang sebelumnya ditempati Keiko.

Gadis kecil yang terus-menerus muncul dalam mimpi, seorang siswi bimbingan belajar yang agresif, suasana suram, penuh misteri dan teka-teki sepanjang menyusuri Akakawa, membuat Ren penasaran ingin mengetahui apa yang sebenar-benarnya terjadi pada malam Keiko terbunuh.

“Rainbirds menyimpan pesona kota imajiner di Jepang yang tertutup, sunyi, sekaligus misterius. Dirajut dengan plot dan detail yang cermat, novel ini memikat dengan nuansa mimpi dan bayangan-bayangan diri sendiri. Novel debut menjanjikan dari Clarissa Goenawan.” —Dee Lestari, penulis serial Supernova

No. GM : 618186002
ISBN : 978-602-03-7919-7
Price : Rp 89.000
Total Pages : 400 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 26 Maret 2018
Book Format : Soft Cover
Category : AsianLit - Others

    No reviews

Clarissa Goenawan

Clarissa Goenawan

History from this author net available at this moments. Please contact admin, so we can update the data. Thankyou :)

Books by Clarissa Goenawan

  • The Perfect World of Miwako Sumida
    AsianLit - Others

    The Perfect World of Miwako Sumida

     
  • Rainbirds
    AsianLit - Others

    Rainbirds

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.