Panen Stroberi dalam 60 Hari

Author:

Summary

Selama ini sejumlah varietas stroberi dari Amerika, Eropa, dan Jepang telah dibudidayakan oleh para petani di tanah air. Masing-masing varietas memiliki kelebihan dan kelemahan; ada yang dapat tumbuh di daerah bersuhu tinggi, ada yang hanya dapat berbuah beberapa kali dalam setahun, ada yang tidak tahan penyakit, dan lain-lain. Tetapi yang cukup mencolok adalah varietas-varietas itu rata-rata menghasilkan buah berukuran kecil yang didominasi oleh rasa masam.

Penulis buku ini adalah seorang petani muda berpengalaman yang telah terbukti berhasil membuat kultivar stroberi yang menghasilkan buah primer stroberi berwarna merah cerah berukuran lebih besar (50 gram) dengan rasa yang jauh lebih manis daripada yang umumnya beredar di pasar (derajat kemanisan 20% brix pada alat ukur refraktometer). Di sini ia berbagi pengetahuan dan pengalamannya membudidayakan stroberi agar hasil panen Anda memuaskan.

Dalam buku ini Anda akan mempelajari A-Z budi daya stroberi, mulai dari asal-usul stroberi, cara memperbanyak stolon, variasi media tanam, masa tanam yang tepat, perawatan dari hari ke hari hingga masa panen setelah 60 hari penanaman.
No. GM : 618231008
ISBN : 978-602-06-2139-5
Price : Rp 75.000
Total Pages : 88 Pages
Size : 14x21cm
Date Published : 31 Desember 2018
Book Format : Softcover
Category : Agriculture

    No reviews

none

none

Books by none

  • Tempat Paling Liar di Muka Bumi
    Poetry

    Tempat Paling Liar di Muka Bumi

     
  • Tempat Paling Liar di Muka Bumi
    Poetry

    Tempat Paling Liar di Muka Bumi

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.