The Tale of Shikanoko #2: Putri Musim Gugur, Anak Naga (Autumn Princess, Dragon Child)

Author: Lian Hearn

Summary

Shikanoko gundah setelah mengalami kegagalan, dan masa depan yang tadinya jelas, sekarang tampak buram.

Putri Musim Gugur dan bocah yang merupakan sang kaisar sejati bersembunyi di hutan, tanpa teman maupun perlindungan.

Di pondok penyihir gunung, lahir generasi baru Suku Laba-laba, yang bukan manusia, bukan setan, dan dengan cepat menjadi dewasa.

Satu klan terusir, klan lain menguasai ibu kota, dan bencana alam silih berganti melanda. Apakah Surga akan pernah merasakan kedamaian?

Dalam Putri Musim Gugur, Anak Naga, orde lama goyah dan nasib jadi tak bisa ditebak karena insting balas dendam, loyalitas, dan survival semakin kuat, tajam, cepat. Pertempuran memperebutkan Singgasana Teratai pun dimulai.

Dalam karya Lian Hearn tentang Jepang abad pertengahan ini —begitu penuh magis, keindahan, kekerasan, cinta, dan penderitaan— satu-satunya yang tak terelakkan adalah bahwa kekuatan-kekuatan itu menuju klimaks yang brutal. Namun, siapa pemainnya dan apa yang jadi taruhannya belum diketahui.

Pujian untuk The Tale of Shikanoko “...fantasi seru berkecepatan tinggi dengan plot twist, intrik politik, romance, dan setting sangat mendetail yang akan memikat banyak pembaca, terutama yang tertarik pada mitologi Jepang dan alam gaib.”—Library Journal

No. GM : 619164002
ISBN : 978-602-06-1192-1
Price : Rp 89.000
Total Pages : 320 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 18 Maret 2019
Book Format : Hard Cover
Category : Science & Nature

    No reviews

Lian Hearn

Lian Hearn

Lian Hearn bernama asli Gillian Rubinstein. Ia lahir di Inggris, tapi masa kecilnya juga dihabiskan di Nigeria. Pada 1973, ia pindah ke Australia. Selain menulis lebih dari 30 buku, lulusan Universitas Oxford ini juga menulis naskah drama dan cerita pendek.

Pada 2001, dengan nama samaran Lian Hearn ia menerbitkan Across the Nightingale Floor, buku pertama seri laris Tales of the Otori. Seri ini berlokasi di negara fiktif yang mirip dengan
Jepang pada masa feodal dan merupakan buku pertamanya untuk pembaca dewasa. Gramedia akan menerbitkan seri yang telah terjual 4 juta kopi lebih di seluruh dunia ini.

Pada 2006, terbit seri The Tale of Shikanoko. Dengan setting waktu 300 tahun sebelum kisah dalam buku pertama Tales of the Otori, The Tale of Shikanoko bercerita tentang klan-klan yang berseteru, para bangsawan perkasa, dan medan pertempuran yang mengerikan.

Nama “Lian” berasal dari nama panggilan Gillian ketika kecil dan “Hearn” mengacu pada kata heron, yang merupakan tema penting dalam seri Tales of of the Otori. Nama “Hearn”
diduga juga berasal dari Lafcadio Hearn, salah satu penulis Barat yang mendalami mitologi Jepang.

Gillian Rubinstein sekarang tinggal di Australia.

Books by Lian Hearn

  • Lantai Burung Bulbul (Across the Nightingdale Floor)
    Historical Fiction

    Lantai Burung Bulbul (Across the Nightingdale Floor)

     
  • The Tale of Shikanoko #2: Putri Musim Gugur, Anak Naga (Autumn Princess, Dragon Child)
    Science & Nature

    The Tale of Shikanoko #2: Putri Musim Gugur, Anak Naga (Autumn Princess, Dragon Child)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.