BESTSELLER

Think and Grow Rich

Summary

DI TANGAN ANDA ADA "BUKU SUKSES " TERLARIS SEPANJANG MASA YANG SUDAH DIREVISI DAN DIPERBARUI UNTUK KEHIDUPAN DI ABAD KE-21.

Think and Grow Rich adalah karya fundamental sang penulis buku sukses legendaris, Napoleon Hill. Buku yang pertama kali diterbitkan tahun 1937 ini sekarang tetap sama ampuhnya—dan akan mengubah kehidupan Anda selamanya.

Bisa dibilang mustahil menemukan motivator yang sama sekali tidak terpengaruh oleh karya Hill. Pengaruhnya bisa dilihat dalam tulisan-tulisan Dale Carnegie dan Norman Vincent Peale. Gaung dari prinsip-prinsip Hill juga bisa ditemukan dalam karya Mary Kay Ash, Ken Blanchard, Jack Canfield dan Mark Victor Hansen, John Gray, Brian Tracy, dan Dennis Waitley. Steven Covey, penulis The Seven Habits of Highly Effective People, sering kali menyampaikan pengaruh Napoleon Hill dalam karyanya. Selain itu, Anthony Robbins, yang boleh jadi merupakan motivator dan penulis buku motivasi paling sukses pada awal abad ke-21, menyebut Napoleon Hill sebagai pahlawannya.

Ciri khas utama edisi asli Think and Grow Rich adalah dalam setiap bab Napoleon Hill mencantumkan contoh-contoh nyata. Hal itu masih dipertahankan dalam edisi ini, dan dilengkapi contoh-contoh baru serta contoh kasus-kasus modern yang bisa dengan jelas mendemonstrasikan bahwa semua prinsip Hill tetap bisa diaplikasikan, dan sampai saat ini masih membimbing orang menuju kesuksesan. Banyak kiat sukses yang Anda baca di berbagai bestseller lain berasal dari buku ini. Buktikan sendiri!

No. GM : 619221044
ISBN : 978-602-06-2227-9
Price : Rp 82.000
Total Pages : 356 Pages
Size : 15x23cm
Date Published : 27 Mei 2019
Book Format : Softcover
Category : Self-Improvement

    No reviews

Napoleon Hill

Napoleon Hill

NAPOLEON HILL lahir di Virginia pada tahun 1883 dan meninggal pada tahun 1970 setelah lama sukses berkarier sebagai konsultan para pemimpin bisnis, sebagai dosen, dan sebagai penulis. Think and Grow Rich adalah pemegang rekor buku terlaris sepanjang masa di bidangnya--terjual 15.000.000 eksemplar di seluruh dunia--dan menjadi tolok ukur gagasan motivasional selama tujuh dasawarsa terakhir. Hill memperoleh gagasannya dari Andrew Carnegie pada sekitar tahun 1915. Carnegie yakin bahwa rumus ajaib yang telah membuatnya kaya raya harus ditaruh dalam jangkauan orang-orang yang tidak mempunyai waktu untuk menyelidiki cara orang mencari uang. Dan ia ingin Hill menguji dan menunjukkan kemanjuran rumus tersebut lewat pengalaman lelaki dan perempuan di semua bidang kehidupan. Carnegie percaya bahwa rumus itu seharusnya diajarkan di semua sekolah umum dan kampus, dan yakin bahwa bila diajarkan dengan tepat, rumus tersebut akan merevolusi seluruh sistem pendidikan sehingga waktu yang dihabiskan di sekolah dapat dikurangi sampai lebih dari separuhnya. Kunjungi www.naphill.org untuk informasi lebih lanjut.



Books by Napoleon Hill

  • Kunci Berpikir Positif Ala Napoleon Hill
    Self-Improvement

    Kunci Berpikir Positif Ala Napoleon Hill

     
  • Rahasia Sukses Menjual Ala Napoleon Hill
    Self-Improvement

    Rahasia Sukses Menjual Ala Napoleon Hill

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.