Lansia Zaman Now

Author: Threes Emir

Summary

Memang apa bedanya lansia zaman now dan lansia zaman old? Ada dong. Banyak. Sekarang, kita sering ngopi berlama-lama dengan teman-teman di kafe. Latihan line-dance dan maumere seminggu sekali. Tur kuliner sampai ke luar kota.

Bagaimana tentang olahraga? Itu tetap harus kita jalankan. Menurut dr. Michael Triangto, Sp.KO, kita yang berusia 70+ tahun sebaiknya berolahraga JALAN CEPAT selama 150 menit dalam seminggu. Jangan lupa bawa 2 botol air mineral @300ml.

Selain itu apalagi? Banyak banget! BAHAGIA: bisa menjalani hobi dengan leluasa. GEMBIRA: tidak sakit berkepanjangan KAYA: bisa diperoleh dengan mudah

Baca buku ini, dan Anda akan sadar bahwa sekarang tahun dua ribu sekian, bukan tahun seribu sembilan ratus sekian.
No. GM : 619221048
ISBN : 978-602-06-3135-6
Price : Rp 68.000
Total Pages : 64 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 24 Juni 2019
Book Format : Softcover
Category : Self-Improvement

    No reviews

Threes Emir

Threes Emir

Threes Emir, ibu dari 3 anak dan nenek dari 4 cucu, tertarik dunia kuliner sejak kecil karena ibunya gemar memasak. Ketertarikan ini mulai dipraktekannya ketika ia harus kos semasa menjadi mahasiswa Fakultas sastra Inggris di Universitas Gajah Mada. Dan terus berlanjut setelah berumahtangga.

Hobi memasak (dan menyantap makanan enak) terus ditekuninya, walaupun kegiatan utamanya adalah menulis buku, seperti biografi, buku fashion dan lain-lain.

Books by Threes Emir

  • Lansia Zaman Now
    Self-Improvement

    Lansia Zaman Now

     
  • #Kami Ahok
    Politics

    #Kami Ahok

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.