Twivortiare 2

Author: Ika Natassa

Summary

You know you’re in love with the right person when falling in love with him turns you into the best version of yourself.

Setiap pasangan punya cerita masing-masing, kadang manis, kadang juga pahit. Enam tahun setelah Divortiare dan dua tahun setelah Twivortiare, Alexandra dan Beno kembali hadir melalui akun Twitter @alexandrarheaw. Melalui buku ini, kita kembali diajak “mengintip” kehidupan mereka sehari-hari, pemikiran Alexandra yang witty dan selalu apa adanya, bahkan merasakan langsung interaksi antar karakter-karakter yang diceritakannya. Membaca Twivortiare 2 seperti mendengarkan sahabat sendiri bercerita tentang manis dan pahitnya hidup, tentang pilihan, kesalahan masa lalu, dan tentang makna sesungguhnya dari kesempatan kedua.
No. GM : 619171019
ISBN : 978-602-03-1136-4
Price : Rp 96.000
Total Pages : 488 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 05 Agustus 2019
Book Format : Softcover
Category : Romance

    No reviews

Ika Natassa

Ika Natassa

Ika Natassa adalah seorang banker dengan hobi menulis dan fotografi. Critical Eleven adalah novel ketujuhnya setelah A Very Yuppy Wedding (Gramedia Pustaka Utama, 2007), Divortiare (Gramedia Pustaka Utama, 2008), Underground (self-published dengan nulisbuku.com, 2010), Antologi Rasa (Gramedia Pustaka Utama, 2011), Twivortiare (Gramedia Pustaka Utama, 2012), dan Twivortiare 2 (Gramedia Pustaka Utama, 2014). AVYW menjadi Editor’s Choice Majalah Cosmopolitan Indonesia tahun 2008, dan dia juga dinominasikan sebagai Talented Young Writer dalam penghargaan Khatulistiwa Literary Award tahun 2008. Tahun 2004 Ika Natassa menjadi salah satu finalis Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan Indonesia, dan tahun 2010 memperoleh penghargaan Women Icon dari The Marketeers. Saat ini Antologi Rasa sedang diadaptasi menjadi film layar lebar.




Twitter: @ikanatassa

Tumblr: http://ikanatassa.tumblr.com

LinkedIn: Ika Natassa

Personal website: www.ikanatassa.com

Books by Ika Natassa

  • Critical Eleven (English Edition)
    Romance

    Critical Eleven (English Edition)

     
  • Sementara, SelamanyaSementara, Selamanya
    Romance

    Sementara, SelamanyaSementara, Selamanya

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.