The Borrowed (13.67)

Author: Chan Ho-Kei

Summary

Kwan Chun-dok mendapat julukan Sang Mata Surga karena caranya mengingat detail lokasi dan kemampuannya mengindentifikasi tersangka hanya dari cara berjalannya. Kwan mampu mengartikan petunjuk dan menggali sisi psikologis pelaku kejahatan hingga tingkat keberhasilannya dalam memecahkan kasus nyaris seratus persen. Bersama timnya, termasuk anak didiknya, Sonny Lok, Kwan berhasil menemukan petunjuk tak kentara yang menjadi pemicu tindak kejahatan.

Buku ini terbagi atas enam bagian yang diceritakan dalam kronologi terbalik—masing-masing berisi kasus penting dalam karier Kwan dan terjadi di tengah momen penting sejarah Hong Kong: Pemberontakan Kelompok Kiri tahun 1967 ketika teror bom mengancam penduduk Hong Kong; konflik antara Polisi Hong Kong dan Komisi Independen Anti Korupsi Hong Kong tahun 1977; Pembantaian Tiananmen tahun 1989; Serah-Terima Kekuasaan tahun 1997; dan Hong Kong pada tahun 2013 saat Kwan diminta menyelesaikan kasus terakhirnya ketika dia sedang terbaring koma di rumah sakit.

The Borrowed (13.67) mengungkap betapa segala hal sangat berkaitan erat dan bagaimana sejarah selalu berulang.

“Sebuah kisah ambisius… Chan Ho-Kei menunjukkan kemampuan luar biasa dalam penulisan kompleks alur cerita yang melibatkan… pembalasan dendam, penculikan, dan serangkaian teror bom… Novel ini dijamin memuaskan kerinduanmu pada sederetan peristiwa yang saling berkaitan.” – Kirkus Reviews

No. GM : 619185035
ISBN : 978-602-06-3246-9
Price : Rp 129.000
Total Pages : 544 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 12 Agustus 2019
Book Format : Soft Cover
Category : AsianLit - China/Taiwan/Hongkong

    No reviews

Chan Ho-Kei

Chan Ho-Kei

Chan Ho-Kei lahir dan dibesarkan di Hong Kong, tempat tinggalnya sampai sekarang. Ia bekerja sebagai insinyur perangkat lunak, perancang game, editor manga, dan dosen. Cerita lunak karya Chan telah memenangkan Penghargaan Penulis Cerita Misteri di Taiwan dan novel pertamanya, The Man Who Sold the World, memenangkanpenghargaan tertinggi Shoji Shimada untuk cerita misteri berbahasa Cina. The Borrowed (13.67) saat initelah diterbitkan di tiga belas negara, dan hak pembuatan filmnya telah dibeli oleh sutradara Wong Kar-wai.

Books by Chan Ho-Kei

  • Putri Kedua (Second Sister)
    AsianLit - China/Taiwan/Hongkong

    Putri Kedua (Second Sister)

     
  •  The Borrowed (13.67)
    AsianLit - China/Taiwan/Hongkong

    The Borrowed (13.67)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.