Amore: Kapan Kau Bilang Wo Ai Ni?

Author: Awie Awan

Summary

Saskia mengira malam itu ia akan dilamar, nyatanya justru diputusin. Padahal ia sudah berdandan, sudah wangi, sudah cantik, dan siap menyambut kebahagiaannya. Saskia harus merelakan makeup-nya porak-poranda dan luntur oleh air mata.

Tampaknya semesta pun masih mau mempermainkan Saskia, karena tak lama kemudian dia bertemu Edwin. Ganteng sih dan kelihatannya cukup mapan. Tapi, ya ampun... tingkahnya belagu banget dan lidahnya setajam silet. Yang lebih menyebalkan, pertemuan tak disengaja itu malah berlanjut dan terjadi berkalikali, bikin Saskia semakin benci sama cowok itu.

Yang bikin Saskia syok, ternyata mamanya dan ibu Edwin saling kenal, bahkan diam-diam berniat menjodohkan mereka dengan segala macam cara.

Luka hati Saskia belum sepenuhnya sembuh dan segala hal tentang perjodohan dengan Edwin hanya membuat kepalanya semakin sakit. Tapi mengapa hatinya justru bertanya-tanya kapan ucapan wo ai ni terucap dari bibir Edwin?
No. GM : 619170001
ISBN : 978-602-06-2220-0
Price : Rp 75.000
Total Pages : 288 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 09 September 2019
Book Format : Softcover
Category : Amore

    No reviews

Awie Awan

Awie Awan

Awie Awan lahir di Tanjung Pura, Sumatra Utara. ”Kapan kau bilang Wo Ai Ni?” adalah novel ketiganya. Karya-karyanya sebelumnya berjudul Money, Love, Happiness (2017), Kiss The Sun (2017). Saat ini ia bekerja di sebuah koperasi simpan pinjam. Awie Awan dapat dihubungi melalui: Instagram : awieawan.

Books by Awie Awan

  • Amore: Kapan Kau Bilang Wo Ai Ni?
    Amore

    Amore: Kapan Kau Bilang Wo Ai Ni?

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.