Di Balik Kabut Amnesia

Author: Mira W.

Summary

Buku Mira W. yang Ke-86 Setelah 44 Tahun Menulis

Tiba-tiba dia mendengar tangis anak kecil dari kamar sebelah. Tangisnya begitu jelas. Begitu nyaring. Ada hantukah di rumah ini? Atau… itu cuma halusinasi?

Sudah dua tahun dia mengidap amnesia disosiatif. Anaknya hilang. Tidak ada yang tahu sang anak diculik atau tewas. Sebagai mekanisme pertahanan diri, dia memendam trauma itu ke alam bawah sadarnya.

Ketika kenangan pahit itu kembali ke permukaan, timbul masalah lain yang tak kalah membingungkan. Dia merasa seperti bertemu kembali dengan mantan kekasihnya. Yang sedang sakit parah dan memerlukan operasi seperti pasiennya yang meninggal di atas meja operasi….

Lalu cinta pun berubah menjadi benci. Karena batas antara cinta dan dendam cuma secarik tirai tipis….

Tags

No. GM : 619172007
ISBN : 978-602-06-3468-5
Price : Rp 65.000
Total Pages : 208 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 18 November 2019
Book Format : Soft Cover
Category : Romance

    No reviews

Mira W.

Mira W.

Mira W lahir dan dibesarkan di Jakarta, menempuh dan menyelesaikan pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Jakarta. Sekarang bertugas di Universitas Prof. Dr. Moestopo sebagai staf pengajar merangkap dokter di Klinik Karyawan dan Mahasiswa. Mulai menulis cerpen di majalah-majalah ibukota seperti Femina, Kartini, Dewi, dan lain-lain sejak tahun 1975, dengan nama M. Wijaya. Cerpennya yang pertama berjudul Benteng Kasih, dimuat dalam majalah Femina tahun 1975. Menulis novel sejak tahun 1977, mula-mula dimuat sebagai cerber di majalah Dewi dengan judul Dokter Nona Friska, kemudian dibukukan dengan judul Kemilau Kemuning Senja dan pernah difilmkan dengan judul yang sama. Novelnya yang kedua berjudul Sepolos Cinta Dini, pernah dimuat sebagai cerber di harian Kompas tahun 1978, kemudian dibukukan oleh Gramedia. Istimewanya, hampir semua novelnya sudah difilmkan dan disinetronkan.

Books by Mira W.

  • Di Balik Kabut Amnesia
    Romance

    Di Balik Kabut Amnesia

     
  • Cermin Tak Pernah Berdusta
    Romance

    Cermin Tak Pernah Berdusta

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.