Yang Terkubur (The Buried Giant)

Summary

Inggris setelah masa Raja Arthur.

Peperangan antara Saxon dan Briton akhirnya berakhir. Axl dan Beatrice berangkat untuk mengunjungi putra mereka, yang sudah bertahun-tahun berpisah. Dan karena kabut aneh menyebabkan amnesia massal di seluruh penjuru negeri, mereka hampir tidak ingat apa pun tentang pria itu.

Seorang prajurit Saxon, anak asuhnya yang yatim-piatu, dan seorang kesatria hebat kemudian bergabung. Dan seiring perjalanan mereka, Axl dan Beatrice perlahan-lahan mulai bisa mengingat masa lalu yang kelam dan kacau.

The Buried Giant kisah yang keras, mencekam, dan amat menyentuh, juga berisi perenungan tentang melupakan dan betapa kuatnya kenangan, kisah dahsyat tentang cinta, pembalasan, serta perang.

Novel yang luar biasa… The Buried Giant seperti buku-buku penting lainnya: setelah dibaca, meninggalkan jejak rasa dalam pikiran hingga lama, tak mau pergi.
–Neil Gaiman, The New York Times Book Review

Tags

No. GM : 619186019
ISBN : 978-602-06-3055-7
Price : Rp 125.000
Total Pages : 480 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 23 September 2019
Book Format : Soft Cover
Category : Historical Fiction

    No reviews

Kazuo Ishiguro

Kazuo Ishiguro

Kazuo Ishiguro, novelis Inggris yang memenangkan Nobel Prize di bidang sastra tahun 2017. Salah satu dari sedikit penulis yang dinominasikan Man Booker Prize hingga empat kali dan memenangkan penghargaan bergengsi tersebut di tahun 1989. Novelnya yang berjudul Never Let Me Go (2005) disebut oleh majalah Times sebagai novel terbaik, novel ini juga telah diadaptasi menjadi film pada tahun 2010.

Books by Kazuo Ishiguro

  • Yang Terkubur (The Buried Giant)
    Historical Fiction

    Yang Terkubur (The Buried Giant)

     
  • Jangan Lepaskan Aku (Never Let Me Go)
    Mysteries & Thrillers

    Jangan Lepaskan Aku (Never Let Me Go)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.