Pachinko

Author: Min Jin Lee

Summary

Saat itu kolonisasi Jepang atas Korea.

Kim Sunja hamil di luar nikah. Ia putri pemilik pemondokan di desa nelayan kecil dekat Busan. Gadis itu diselamatkan takdir ketika rohaniwan muda, Baek Isak, bersedia menikahi dan memboyongnya ke Jepang.

Di negeri asing tempat para imigran Korea menggantungkan harapan inilah Sunja memulai kehidupan baru. Tanpa teman, kerabat, dan bahasa yang dimengertinya, ditambah lagi masalah diskriminasi, Sunja harus menghadapi kehidupan keras.

Jepang ternyata bukanlah surga. Jepang bukan juga tempat yang damai dan penuh kesempatan seperti yang digembor-gemborkan.

Dituturkan dalam rentang waktu delapan puluh tahun dan empat generasi, Pachinko merupakan kisah yang luar biasa mengenai cinta, pencarian identitas sebagai manusia, kematian, dan cara bertahan hidup.

Pachinko adalah kisah yang terasa hidup dan memikat, persembahan luar biasa untuk orang-orang yang seolah terlupakan oleh sejarah.—Guardian

Tags

No. GM : 619186023
ISBN : 978-602-06-1645-2
Price : Rp 136.000
Total Pages : 576 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 25 November 2019
Book Format : Soft Cover
Category : AsianLit - Korea

    No reviews

Min Jin Lee

Min Jin Lee

Min Jin Lee adalah penulis buku laris Free Food for Millionaires, dan pernah menerima beasiswa dari New York Foundation for the Arts untuk ketegori Fiksi, Peden Prize untuk Cerita Terbaik, serta Narrative Prize untuk Penulis Baru dan Berkembang. Dia pernah menulis untuk New York Times, Condé Nast Traveler, London Times, Vogue, Wall Street Journal, serta Food & Wine, dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi MinJinLee.com.

Books by Min Jin Lee

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.