Rumus Bahagia: Model Kebahagiaan yang Hakiki

Author: Mo Gawdat

Summary

Pesannya jelas: Manusia diciptakan untuk bahagia. Namun, ketika suatu tembok penghalang muncul, kita perlu mengatur ulang dan mengembalikan mode kebahagiaan kita.

Sebagai seorang insinyur di program Google [X] yang sangat tertutup, Mo selalu terpesona oleh tantangan untuk memunculkan kembali kebahagiaan ketika hal itu tampak sulit dipahami. Pikiran analitisnya memecah masalah kebahagiaan menjadi komponen terkecilnya, mengadopsi pendekatan berbasis fakta yang dapat diukur dan ditiru. Dia bekerja untuk membuat algoritma yang akan menghasilkan kode yang dapat diterapkan pada kehidupan siapa saja secara berulang-ulang untuk dapat memberikan kebahagiaan setiap saat.

Kebahagiaan adalah masalah konseptual untuk Mo sampai hari ketika ia kehilangan putranya yang luar biasa, Ali. Kemudian, kebahagiaan menjadi masalah pribadi dan sangat mendesak. Bisakah ia mengembalikan kebahagiaan kepada keluarganya dan dirinya menggunakan algoritma yang telah ia kembangkan, bahkan setelah tragedi seperti kehilangan anak dan saudara lelaki yang sangat mereka sayangi?

Dia menguji sistem itu, dan berhasil. Stres karena kehilangan kesepakatan bisnis, antrean panjang, hari yang buruk—tidak ada lagi yang bisa meredam kebahagiaannya. Kehidupan sehari-hari sebagai suami, orangtua, putra, teman, dan karyawan mengalami pasang surut yang tak terhindarkan. Namun, tidak peduli bagaimana hari berjalan baik atau buruk—atau keduanya—ia menemukan bahwa ia dapat menikmati perjalanan roller-coaster itu sendiri dengan algoritma Rumus Bahagia, dan tentunya Anda juga bisa melakukannya.

Tags

No. GM : 620221002
ISBN : 978-602-06-2430-3
Price : Rp 118.000
Total Pages : 408 Pages
Size : 15x23cm
Date Published : 06 Januari 2020
Book Format : Soft Cover
Category : Self-Improvement

    No reviews

Mo Gawdat

Mo Gawdat

N/A

Books by Mo Gawdat

  • Rumus Bahagia: Model Kebahagiaan yang Hakiki
    Self-Improvement

    Rumus Bahagia: Model Kebahagiaan yang Hakiki

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.