Dari Diabetes Menuju Kaki

Author: Hans Tandra

Summary

Masalah di kaki adalah salah satu komplikasi diabetes yang sangat serius. Terlambat mencegah bisa berakibat fatal, yang berujung pada amputasi. Saraf kaki yang sudah rusak sangat sulit diperbaiki, bahkan ada yang menyebutkan bahwa hal itu tidak mungkin disembuhkan. Jadi sebelum timbul luka, apalagi infeksi, semua orang perlu memahami dan mempraktikkan cara mencegahnya sejak dini.

Namun, para penderita diatebes sebaiknya tidak buru-buru takut. Berfokuslah pada perubahan gaya hidup dengan mengatur pola makan, berolahraga, menghindari kegemukan, mencegah stres, menghindari rokok, dan lain-lain, agar komplikasi di kaki bisa dihindari.

Pelajarilah buku ini dan aturlah pola makan dan pola hidup serta jagalah kesehatan saraf dan peredaran darah. Semua orang bisa mengalahkan diabetes. Semua kaki bisa diselamatkan.

Tags

No. GM : 620206004
ISBN : 978-602-06-3409-8
Price : Rp 55.000
Total Pages : 152 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 10 Februari 2020
Book Format : Soft Cover
Category : Diet & Health

    No reviews

Hans Tandra

Hans Tandra

Prof. Dr. Hans Tandra, Sp.PD-KEMD, Ph.D., FINASIM, FACE, FACP, saat ini bertugas sebagai dokter konsultan di beberapa rumah sakit terkemuka di Surabaya, dan mendirikan DOME Clinic (Klinik untuk Diabetes, Obesitas, Metabolisme, dan Endokrin) sejak Agustus 2004 (www.domeclinic.com).




Penulis menjadi anggota Persatuan Diabetes Indonesia dan Perkumpulan Endokrinologi Indonesia, American Diabetes Association, American College of Nutrition, American Obesity Society, dan American Association of Clinical Endocrinologist.




Penulis bisa dihubungi melalui e-mail: hanstandra@hotmail.com.

Books by Hans Tandra

  • Dari Diabetes Menuju Kaki
    Diet & Health

    Dari Diabetes Menuju Kaki

     
  • Dari Diabetes Menuju Ginjal
    Diet & Health

    Dari Diabetes Menuju Ginjal

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.