NAGABUMI III: Hidup dan Mati di Chang’an - Gramedia Pustaka Utama

NAGABUMI III: Hidup dan Mati di Chang’an

Summary

Setelah lolos dari maut dalam perburuan Kitab Ilmu Silat Kupu-Kupu Hitam ke kota mistik Shambala, Pendekar Tanpa Nama meneruskan perjalanan ke Chang’an, ibukota Negeri Atap Langit berpenduduk dua juta manusia dari segala bangsa, menyusuri jejak Harimau Perang, tersangka pembunuh Amrita kekasihnya.

Berhasilkah pendekar kelana dari Javadvipa ini mencuri Pedang Mata Cahaya dari Istana Daming? Bagaimanakah ia membuat pakta kerjasama, dan kemudian menjadi lawan pemimpin pemberontak, yang dengan Ilmu Pemecahan Tubuh tidak akan terlihat sekaligus hadir di mana-mana?

Ikuti malapetaka yang menimpa Chang’an ketika dikepung balatentara musuh, gerakan orang-orang kebiri yang mempermainkan kekuasaan, serta rumitnya jaringan kerahasiaan yang terus-menerus menelan korban. Munculnya Pendekar Panah Wangi, perempuan perkasa terindah dari Jalur Sutera, telah membuat Putra Mahkota jatuh cinta. Namun apakah yang telah terjadi antara dirinya dengan Pendekar Tanpa Nama?

Nasib Nagabumi, kitab tentang hiruk-pikuknya rahasia sejarah dunia abad VIII-IX, juga selalu terancam, ketika penulisnya yang memasuki usia 102 tahun, masih harus selalu berpindah tempat dan bersembunyi, dalam pengejaran tiada habisnya oleh pasukan Kerajaan Mataram sendiri!

Tags

No. GM : 619202048
ISBN : 978-602-06-3529-3
Price : Rp 348.000
Total Pages : 1136 Pages
Size : 15x23cm
Date Published : 28 Oktober 2019
Book Format : Hard Cover
Category : Literary

    No reviews

Seno Gumira Ajidarma

Seno Gumira Ajidarma

Seno Gumira Ajidarma adalah sastrawan,fotografer dan kritikus film Indonesia. Karya-karya sastranya meliputi kumpulan cerpen,drama,novel dan komik. Ia lahir di Boston tanggal 19 Juni 1958. Cerpen-cerpennya muncul di harian Kompas,Media Indonesia,Republika,Koran Tempo,majalah Matra, Djakarta!,Horison, dan Latitute. Selain menulis, ia juga mengajar di IKJ pada mata kuliah Penulisan Kreatif dan Kritik Film. Buku-bukunya yang diterbitkan di Gramedia Pustaka Utama adalah Sebuah Pertanyaan tentang Cinta,Atas Nama Malam,Kematian Donny Osmond, dan Sepotong Senja untuk Pacarku.Cerpen \\\\\\\"Sebuah Pertanyaan untuk Cinta\\\\\\\" pernah difilmkan dan ikut serta dalam festival film JIFFEST (Jakarta International Film Festival)

Books by Seno Gumira Ajidarma

  • Aku Kesepian Sayang; Datanglah Menjelang Kematian
    Fiction & Literature

    Aku Kesepian Sayang; Datanglah Menjelang Kematian

     
  • Nagabumi I: Jurus Tanpa Bentuk
    Literary

    Nagabumi I: Jurus Tanpa Bentuk

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.