Menatap Langit Senja di Tower Bridge

Summary

Kisah perjalanan pertama ke luar negeri selalu menarik untuk disimak. Banyak suka dan duka, pastinya. Bagaimana ceritanya jika seorang guru yang mengalaminya? Keseruan dan kejutan macam apa yang dirasakan selama mendampingi murid-murid SMP-nya ikut program homestay selama 13 hari?
 
Belum pernah Penulis bayangkan sebelumnya, ia berkesempatan pergi ke luar negeri. Inggris menjadi negara tujuan Immersion and Homestay Program untuk murid SMP di sekolah tempat ia mengajar. Yang didatangi adalah West Yorkshire. Disambut musim semi yang terasa dingin menusuk bagi orang negara tropis, cerita seru pun bermula. Tinggal bersama host family di pinggir kota Bradford dan menemani para murid bersekolah di Hipperholme Grammar School telah membuka cakrawala baru. Acara jalan-jalan ke Old Trafford Stadiumstadion bola yang megah di Manchester, berkunjung ke Oxford University, juga mendatangi Harry Potter Studio, Buckingham Palace, Indonesian Embassy, dan Natural History Museum sungguh jadi pengalaman mata dan budaya yang mengesankan. Tak ketinggalan, merasakan sensasi memasuki tempat megah bernama Harrods dan mengagumi pemandangan di sekitar Tower Bridge.
 
Lalu, ada apa dengan toilet? Kejadian apa yang membuat panik dan khawatir tingkat dewa? Pencinta traveling, para guru, murid, dan siapa pun yang senang menjelajah banyak negara, akan terhibur membaca buku ini.

Tags

No. GM : 620202012
ISBN : 978-602-06-4004-4
Price : Rp 64.000
Total Pages : 140 Pages
Size : 13,5 x 20cm
Date Published : 30 Maret 2020
Book Format : Soft Cover
Category : Literary

    No reviews

Dewi Pangalila

Dewi Pangalila

N/A

Books by Dewi Pangalila

  • Menatap Langit Senja di Tower Bridge
    Literary

    Menatap Langit Senja di Tower Bridge

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.